√ Bbm Android Error Sehabis Update

Keuntungan update aplikasi Android di Playstore ialah kita dapat mendapat fitur dan layanan terbaru dari aplikasi yang kita update tersebut. Secara default Google Play Store akan mengupdate game dan aplikasi secara otomatis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tapi jangan khawatir kau dapat dengan gampang untuk nonaktifkan auto update Android sehingga nantinya kuota internet Android kekal dan tidak cepat habis.


Rajin update BBM Android ke versi terbaru akan memperlihatkan laba tersendiri, semisal kau dapat mendapat fitur terbaru dan yang lagi ngetren menyerupai fitur Ganti PIN BBM atau fitur menghilangkan iklan di BBM. Namun, adakalanya dikala simpulan update BBM di Playstore, tiba-tiba BBM kau malah jadi error. Bagaimana dong solusi BBM Android error sesudah update di playstore?



Solusi Pertama, kau harus ingat dulu email dan password BBID semoga nantinya kau dapat masuk kembali BBM dan kontak kau tidak akan hilang, jadi ingat dulu BBID semoga dapat gampang melaksanakan backup kontak BBM Android.  Setelah ingat BBID berikut passwordnya, kau masuk ke sajian Setelan – Aplikasi cari BBM.


Keuntungan update aplikasi Android di Playstore ialah kita dapat mendapat fitur dan lay √ BBM Android Error Setelah Update


Lakukan Hapus Data semoga BBM hasil update kembali ke setelan awal menyerupai gres pertama kali kau menginstall aplikasi tersebut dari playstore.


Keuntungan update aplikasi Android di Playstore ialah kita dapat mendapat fitur dan lay √ BBM Android Error Setelah Update


Setelah melaksanakan Hapus Data kau dapat eksklusif masuk ke BBM memakai BBID yang sudah disimpan tadi.


Apabila dengan cara diatas BBM kau tetap error dan tidak dapat dibuka atau malah ngehang, sebaiknya kau lakukan dulu cara Hapus BBM di Android, selanjutnya kau dapat d0wnl0ad ulang aplikasi BBM lewat Google Playstore.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bbm Android Error Sehabis Update"

Posting Komentar