√ Apakah Iphone Tidak Dapat Bluetooth?

Udah semangat mau mengirimkan lagu dan film dari Android ke iPhone via bluetooth, pas dicoba dikirimkan ternyata gagal terus, gimana sih? Apakah iPhonenya error atau Androidnya yang error? Masalah iPhone tidak sanggup kirim via Bluetooth seringkali dihadapi oleh pengguna yang gres saja memakai iPhone.


Apabila kau gagal terus mengirimkan lagu atau filem dari Android ke iPhone, jangan khawatir itu bukan berarti bahwa iPhone kau error atau bermasalah, tapi memang sudah dari pabriknya bluetooth di iPhone tidak akan sanggup dipakai untuk mengirim atau mendapatkan file baik lagu, foto ataupun filem. Kenapa? Ini tentu saja demi keamanan iPhone itu sendiri dan untuk menghindari pelanggaran hak cipta terutama lagu dan filem.



Percuma dong, apa gunanya ada bluetooth di iPhone? Jangan khawatir, bluetooh di iPhone itu bermanfaat untuk headset bluetooth, dimana kita sanggup mendengar lagu dan juga mendapatkan nelepon via bluetooth headset ini, sangat bermanfaat terutama kalau kau sedang nyetir di dalam kendaraan beroda empat atau ingin mendengarkan musik.


Udah semangat mau mengirimkan lagu dan film dari Android ke iPhone via bluetooth √ Apakah iPhone Tidak Bisa Bluetooth?


Selain itu Bluetooth sangat mempunyai kegunaan untuk fitur AirDrop yakni sebuah fitur dimana kau sanggup banyak sekali foto dan video antar  sesama pengguna iOS.  Fitur AirDrop ini hanya sanggup dipakai di iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 6, iPod Touch 5, iPad Mini, hingga iPad 4 keatas. Untuk iPhone 4S ke bawah tidak akan sanggup memakai fitur AirDrop ini.


Udah semangat mau mengirimkan lagu dan film dari Android ke iPhone via bluetooth √ Apakah iPhone Tidak Bisa Bluetooth?


Jadi sekali lagi kau tidak akan sanggup mengirimkan lagu, filem ataupun foto dari Android ke iPhone ataupun sebaliknya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Iphone Tidak Dapat Bluetooth?"

Posting Komentar