√ Cara Upgrade Android Ke Versi Gres Tanpa Komputer

Bisakah upgrade Android Kitkat ke Lollipop tanpa komputer? Jawabannya tentu saja bisa. Apapun brand hp Android kau baik itu Samsung, Nexian atau Oppo, sudah dilengkapi dengan fitur OTA Update yang dapat dilakukan tanpa harus memakai komputer/Pc. Dan biasanya fitur OTA upgrade Android ke versi yang lebih gres ini secara default sudah diaktifkan sehingga apabila ada upgrade terbaru maka akan ada notifikasi atau pemberitahuan perihal upgrade.


Bagaimana caranya untuk melaksanakan update Android ke versi yang lebih gres tanpa memakai komputer? Caranya cukup gampang yaitu kau tinggal masuk sajian Setelan – Tentang Ponsel (About Phone) – Pembaharuan Sistem (System Update).



Bisakah upgrade Android Kitkat ke Lollipop tanpa komputer √ Cara Upgrade Android ke Versi Baru Tanpa Komputer


Selanjutnya kau dapat menyelidiki apakah ada update terbaru atau tidak untuk perangkat Android kamu. Apabila sudah tersedia Upgrade Android ke versi paling gres kau dapat pribadi melaksanakan unduh (donwload) update tersebut dan sehabis mengunduh file update kau dapat melaksanakan proses upgrade Android ke versi terbaru.


Bisakah upgrade Android Kitkat ke Lollipop tanpa komputer √ Cara Upgrade Android ke Versi Baru Tanpa Komputer


Bagaimana bila sehabis di cek ternyata keterangannya “Sistem Anda sudah yang paling baru” Nah jikalau yang ini artinya bahwa tidak ada update terbaru untuk hp Android. Kamu harus sedikit bersabar menunggu hingga vendor hp Android kau mengeluarkan upgrade resmi untuk Android kamu.


Proses upgrade Android ke versi paling gres melalui fitur Ota Update ini yaitu cara paling kondusif untuk mengupdate Android kamu, misalkan dari Kitkat ke Lollipop, kau dapat simak perbedaan kitkat dan Lollipop. Dengan melaksanakan proses update dari sumber resmi maka kinerja ponsel kau lebih stabil, akan terhindar dari persoalan bootloop akhir penggunaan firmware yang tidak resmi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Upgrade Android Ke Versi Gres Tanpa Komputer"

Posting Komentar