√ Cara Perbaiki Error “Unfortunately Bbm Has Stopped” Di Android

Salah satu problem yang seringkali terjadi pada BBM di Android ialah error Sayangnya BBM Telah Berhenti atau dalam bahasa gaulnya “Unfortunately BBM Has Stopped“. Ketika problem ini terjadi pada Android kita, akhirnya jadi tidak dapat BBM-an sama teman, sebab aplikasi BBM-nya tidak terbuka sama sekali. Bagaimana dong cara mengatasi error Unfortunately BBM Has Stopped di Android ini? Apakah aplikasi BBM harus di install ulang atau bagaimana?


Sebelum melaksanakan proses install ulang BBM di Android, ada baiknya kau coba dulu beberapa tips berikut untuk memperbaiki error Unfortunately BBM Has Stopped, caranya cukup gampang dan singkat dan tentunya kau dapat mencoba sendiri tanpa harus takut salah. Namun, sebelum melaksanakan tips di bawah ini pastikan bahwa kau telah melaksanakan Backup Kontak BBM Android kamu, atau setidaknya ingat BBID milik kau sendiri baik itu email dan kata sandi BBM.



Salah satu cara mengatasi problem BBM di Android rusak sebab error”Unfortunately BBM Has Stopped” ialah dengan melaksanakan clear data pada aplikasi BBM, semoga kembali ke setelan default menyerupai pertama kali waktu kau menginstallnya. Dengan melaksanakan hapus data, maka nantinya kau diharuskan untuk login kembali memakai BBID yang sama semoga kontak kau tidak hilang. Masuk ke sajian Setelan – Aplikasi cari aplikasi BBM selanjutnya Hapus Data.


Salah satu problem yang seringkali terjadi pada BBM di Android ialah error Sayangnya BBM  √ Cara Perbaiki Error “Unfortunately BBM Has Stopped” di Android


Setelah melaksanakan hapus data, maka secara otomatis seluruh data di BBM kau dihapus mulai dari daftar chatting (percakapan) hingga data lainnya. Untuk kontak jangan khawatir sebab kontak BBM akan tersimpan di BBID. Oleh sebab itu sebelum melaksanakan cara ini, terlebih dahulu harus ingat BBID BBM milik kamu. Bagaimana jikalau kalau cuma ingat email BBID sedangkan passwordnya lupa? Tenang saja kau dapat kok dengan gampang melaksanakan reset kata sandi BBM eksklusif dari Android kamu. Dengan melaksanakan proses reset pada kau dapat mengganti kata sandi BBID dengan gampang via email.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Perbaiki Error “Unfortunately Bbm Has Stopped” Di Android"

Posting Komentar