√ Bagaimana Cara Menonaktifkan Whatsapp Di Android

Setelah sekian usang memakai WhatsApp, tiba-tiba kau ingin nonaktifkan whatsApp di Android kau alasannya yaitu beberapa alasan, sanggup alasannya yaitu sang pacar melarang memakai WA atau alasannya yaitu kau telah beralih memakai aplikasi lain yang lebih disenangi. Bagaimana sih cara sign out WhatsApp di Android? Nah, tips di bawah ini khusus bagi kau yang sedang galau mencari cara Menonaktifkan Whatsapp di Android.



Untuk keluar atau sign out dari WhatsApp kau sanggup melakukannya tanpa harus menghapus aplikasi. Ini tentunya sangat berguna, jikalau suatu waktu ternyata kau ingin kembali memakai whatsApp, maka kau sanggup masuk kembali tanpa harus melaksanakan d0wnl0ad ulang dari playstore. Silahkan masuk sajian Setelan – Aplikasi lalu cari aplikasi WhatsApp. Untuk mulai nonaktifkan WhatsApp kau sanggup pribadi sentuh Hapus Data biar seluruh data WhatsApp di Android kau hilang.


Setelah sekian usang memakai WhatsApp √ Bagaimana Cara Menonaktifkan Whatsapp di Android


Setelah menghapus data, maka mulai dari kini kau tidak akan lagi sanggup memakai dan mendapatkan pesan atau telepon di WhatsApp. Lalu apakah sahabat masih sanggup mengirim pesan WhatsApp? Jawabnya tentu saja bisa, namun status pesan tersebut akan pending terus.


Apabila kau ingin total menghapus profile WhatsApp kamu, biar teman-teman kau tidak lagi sanggup mengirimkan pesan lewat WhatsApp, maka kau harus menghapus profil WhatsApp kamu, caranya biar sedikit berbeda dengan cara diatas, yaitu kau harus masuk ke WhatsApp terlebih dahulu, pilih sajian Setelan – Akun.


Setelah sekian usang memakai WhatsApp √ Bagaimana Cara Menonaktifkan Whatsapp di Android


Pilih Hapus Akun Saya, dengan melaksanakan ini maka seluruh data kau di WhatsApp akan dihapus mulai dari riwayat pesan hingga menghapus kau dari group whatsapp. Silahkan masukan nomor telepon yang kau pakai di WhatsApp untuk proses konfirmasi pembatalan akun.


Setelah sekian usang memakai WhatsApp √ Bagaimana Cara Menonaktifkan Whatsapp di Android


Dan kini kau pun telah resmi keluar dari WhatsApp, teman-teman kau tidak akan lagi melihat profil kau di WhatsApp, tidak akan lagi sanggup mengirimkan pesan atau nelepon ke kau via whatsapp.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Menonaktifkan Whatsapp Di Android"

Posting Komentar