Terungkap, Warna Orisinil 'The Dress'


 media umum dihebohkan dengan pertanyaan Terungkap, Warna Asli 'The Dress'Hari ini, media umum dihebohkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang berujung pada kebingungan dari warna sebuah gaun. Para artis juga ikut komentar. Seseorang yang mengaku telah melihat pribadi dress itu mengungkap warna gaun itu sebenarnya.
Caitlin McNeill dan bandnya, Canach, tampil di program ijab kabul Grace dan Keir Johnston di mana gaun itu digunakan oleh ibu mempelai perempuan yang menikah di Skotlandia.
“Kami semua melihat betapa terkenalnya dress itu,” katanya. “Dan kami sadar bahwa dress itu tentu berwarna biru dan hitam.”
“The Dress” yang jadi trending topik dunia itu mulai menciptakan heboh seminggu sebelum pernikahan, saat ibu mempelai perempuan mengirim foto dress yang akan dikenakannya di program pernikahan. Kedua calon pengantinlah yang memulai perdebatan ihwal warna dress sang ibu.
“Semua orang jadi abnormal alasannya yaitu tak sanggup menemukan apa warna bahwasanya dari dress itu,” terang Caitlin. “Kami hampir tak jadi menggung alasannya yaitu asik membicarakan warna dress ini.”
Canach yang hadir di program ijab kabul sobat mereka itu bahkan sudah hampir melupakan dress itu sehabis mengunggah fotonya ke Tumblr.
Tak disangka, foto itu menjadi sangat terkenal.
“Beberapa sobat menulis tweet ihwal itu, dan dalam sejam, saya sudah mendapatkan berbagai pemberitahuan, tweet dan pesan,” Caitlin bercerita.
Gambar di bawah ini yaitu ‘The Dress’ yang diambil tanpa pencahayaan. Dress itu yaitu royal blue body con dari Roman Originals.
 media umum dihebohkan dengan pertanyaan Terungkap, Warna Asli 'The Dress'
Sumber http://gevarenandacy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Terungkap, Warna Orisinil 'The Dress'"

Posting Komentar