Swift Bahasa Pemrograman Pengganti C

Apple Inc. mengungkapkan pengembangan bahasa pemrograman yang awalnya dipakai untuk membangun aplikasi pada iOS dan juga OS X. Bahasa pemrograman tersebut oleh pihak Apple Inc. diberi nama Swift.

 mengungkapkan pengembangan bahasa pemrograman yang awalnya dipakai untuk membangun apli Swift Bahasa Pemrograman Pengganti C


Bahasa pemrograman Swift ini diungkapkan dengan tujuan untuk mengganti bahasa pemrograman OOP C atau C++, yang telah dipakai oleh banyak developer dalam membangun aplikasi iOS dan juga OS X. Disebutkan pula bahwa source code bahasa pemrograman Swift dan juga C sanggup dipakai secara bersamaan. Hal tersebut tentu saja akan memberi fasilitas bagi para developer untuk memperlihatkan update terbaru pada setiap aplikasinya, terutama jikalau update tersebut harus ditulis dengan memakai source code Swift.
Selain itu pihak Apple Inc., juga menyebutkan bahwa penggunaan bahasa pemrograman Swift untuk membangun sebuah aplikasi akan memperlihatkan beberapa keuntungan. Penulisan source code Swift bisa jauh lebih singkat dibandingkan memakai bahasa pemrograman C. Disebutkan juga bahwa aplikasi berbasis Swift bisa berjalan lebih cepat dibandingkan aplikasi serupa dengan bahasa pemrograman C.
Sumber http://lang8088.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Swift Bahasa Pemrograman Pengganti C"

Posting Komentar