√ Kelebihan Bbm V2.10.0.29 Terbaru – Like Foto Bbm Dan Zoom Obrolan

BBM terbaru v.2.10.0.29 resmi hadir di Google Playstore dengan banyak sekali fitur dan hidangan gres yang tentu saja akan semakin memanjakan pengguna BBM di tanah air tercinta. Salah satu fitur andalan yang ada di BBM v2.10 yaitu sekarang kita melaksanakan Like Foto yang dibagikan di Group BBM juga sekarang kita dapat merubah ukuran karakter di dialog BBM. Disamping fitur gres lainnya ibarat integrasi Paypal untuk mengirim uang ke kontak BBM juga adanya fitur Klub Sticker BBM Resmi yang akan memudahkan kita untuk mempunyai dan menggunakan banyak sekali sticker di BBM.


Satu fitur menarik di BBM terbaru v2.10.0.29 yaitu merubah ukuran karakter di BBM ketika chatting atua ngobrol bersama dengan teman. Bila dulu kau merasa bahwa ukuran karakter di dialog terlalu kecil atau terlalu besar, jangan khawatir di BBM terbaru v2.10.0.29 kau dapat dengan gampang memperkecil dan memperbesar ukuran karakter BBM dengan cara melaksanakan zoom menggunakan dua jari tangan atau masuk ke hidangan Setelan BBM kemudian rubah ukuran font dalam dialog BBM. Fitur yang layak untuk dicoba dan tentunya dapat menciptakan chatting di BBM makin nyaman dan asik.


 resmi hadir di Google Playstore dengan banyak sekali fitur dan hidangan gres yang tentu saja akan  √ Kelebihan BBM v2.10.0.29 Terbaru  – Like Foto BBM dan Zoom Obrolan


Like atau Sukai Foto yang dibagikan di Group BBM juga merupakan salah fitur yang pantas diacungi jempol. Dengan fitur Like Foto di Group BBM ini, sekarang kita dapat melihat koleksi foto mana saja yang memang menarik dan banyak disukai oleh anggota group BBM kita, sangat cocok bagi yang sering jualan online di BBM, dan mempunyai banyak koleksi foto di Group BBM, sehingga nantinya kau dapat menyimpan foto yang banyak di Like kemudian menghapus foto yang tidak di sukai (sedikit Like).


 resmi hadir di Google Playstore dengan banyak sekali fitur dan hidangan gres yang tentu saja akan  √ Kelebihan BBM v2.10.0.29 Terbaru  – Like Foto BBM dan Zoom Obrolan


So, apakah kau siap untuk melaksanakan update BBM v2.10.0.29 terbaru di Android ini? Silahkan d0wnl0ad eksklusif via Google Playstore dari Android kau dan selamat menikmati banyak sekali macam fitur dan hidangan terbaru di BBM v.2.10 Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kelebihan Bbm V2.10.0.29 Terbaru – Like Foto Bbm Dan Zoom Obrolan"

Posting Komentar