√ Cara Langganan Android Telkomsel

Android tanpa internet menyerupai pacaran tanpa cinta dan sayang, terasa hambar, tidak lengkap dan seakan ada sesuatu yang hilang alias kosong dari hati ini. Karena itulah, semoga Android kau bisa bekerja maksimal, bisa berkirim pesan lewat BBM atau Line, ngetwit di Twitter ataupun update status keren di Facebook maka koneksi internet mutlak diperlukan, sama mirip orang yang sedang pacaran, dengan diiringi cinta dan sayang maka proses pacaran pun akan lebih romantis dan penuh kasih.



Apakah Android bisa memakai paket internet apapun? Yups, Android itu gampang bisa memakai paket internet apa saja baik itu paket bulanan, mingguan, paket kuota atau unlimited, paket khusus smartphone atau paket internet flash biasa, yang terpenting jangan memakai paket Blackberry alasannya yakni tidak akan nyambung dan berfungsi. Bila kau pengguna kartu telkomsel dan ingin tau ingin tahu bagaimana sih cara berlangganan paket Android telkomsel? Berikut tips untuk langganan paket android di Telkomsel.


Pertama untuk langganan paket Android telkomsel kau bisa saluran sajian *363# eksklusif dari Android kamu. Disini ada beberapa pilihan paket Flash, paket smartphone/TAU dan paket internet lainnya. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Paket yang termahal yakni paket 4.5Gb seharga 130ribuan dan yang termurah yakni sekitar 35ribuan untuk 600MB per bulan. Bila kau ingin mengaktifkan paket SocialMax Telkomsel, pilih nomor 4 yaitu paket Flash lainnya & LTE


Android tanpa internet menyerupai pacaran tanpa cinta dan sayang √ Cara Langganan Android Telkomsel


Kamu juga bisa mengakses sajian *999# untuk berlanganan paket Android Telkomsel lainnya, kemudian pilih nomor 3 paket internet. Di sajian ini juga kau bisa eksklusif mengaktifkan paket Social Max Telkomsel 2GB plus gratis chatting di BBM, WhatsApp, Waze, Path dan Line seharga 75ribu per bulan.


Android tanpa internet menyerupai pacaran tanpa cinta dan sayang √ Cara Langganan Android Telkomsel


Cara lain untuk berlangganan paket Android Telkomsel dengan gampang yakni memakai sebuah aplikasi yang berjulukan My Telkomsel yang bisa di d0wnl0ad di Google PlayStore. Dengan aplikasi ini kau bisa dengan gampang berlangganan paket internet Android dengan cepat dan mudah.


Android tanpa internet menyerupai pacaran tanpa cinta dan sayang √ Cara Langganan Android Telkomsel


Bagaimana, sekarang kau tidak akan lagi mengalami kesulitan untuk sekedar mengaktifkan paket internet Telkomsel di Android dan tidak akan lagi galau menentukan paket yang sesuai dengan keinginan. Kini telah paket internet Android kau aktif, jangan lupa untuk tetap Irit Kuota Internet Android kau semoga tidak boros dan pengeluaraan kau tidak membengkak gara-gara harus terus menerus berlangganan paket.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Langganan Android Telkomsel"

Posting Komentar