✔ Build Lunox Gear Satria Mage Terbaru Mobile Legends Terlalu Cute

Welcome to gapunyakode - Halo Sobat Gamer mobile legends kali ini aku akan menawarkan ulasan mengenai pahlawan terbaru yaitu LUNOX role mage spesialitas damage atau poke. Untuk ukuran badan lunox hampir seukuran dengan angela namun lebih cute dengan rambut sebagian pirang dan sebagian lagi hitam hehe, skin pertama yang dimiliki dikala ini yaitu The Enlightened One dengan tampilan baju serta aksesoris di sebelah kanan berwarna hitam dan yang kiri berwarna putih, dengan tampilan tersebut kalau mengingat akan filosofi warna hitam identik dengan kekuatan darkness devil dan warna putih mewakili kesucian malaikat. Harga yang harus kita keluarkan untuk membeli lunox yaitu 32000 BP atau sanggup juga dengan diamond dengan jumlah 599.
lunox mage terbaru

Skill Lunox Hero Mage Terbaru

  1. Dreamland twist ( skill pasif ) - Saat darkening bertambah parah imbas cd bermetamorfosis magic pen. Saat lunox kehilangan indera perasa, waktu dan kenyataa maka ia tidak terpengaruh oleh imbas cd reduction dan dikala brilliance bertambah berpengaruh maka cd berubah manjadi resist dua kali lipat.
  2. Starlight pulse - Skill memanggil hujan cahaya bintang yang berjatuhan disekitar lawan sanggup menawarkan imbas 200 magic damage ditambah 80% total magix power. Ketika cahaya bintan kembali ke lunox maka sanggup memulihkan 40 poin dari HP ditambah 10% total magic power, pemulihan ini akan berlipat kalau skill ini sanggup menawarkan damage kepada lawan.
  3. Chaos assault - Lunox melepaskan energi chaotic (kekacauan) mengarah kedepan sanggup menawarkan imbas 240 poin magic damage ditambah 120% total magic power dan memberi imbas slow kepada lawan. Skill ini juga sanggup menawarkan tambahan 3% dari total HP pada magic damage. 
  4. Cosmic fission - Lunox memakai energi fusion sanggup menawarkan imbas 280 magic damage ditambah 80% total magic power dengan area berbentuk kipas, skill ini juga menawarkan imbas slow kepada lawan
  5. Order and chaos - Ketika lunox memakai skill ini maka lunox akan menggila, kekuatan akan bertambah berpengaruh ketika lunox menggunkan kekuatannya. Selain itu kekuatan oder  sanggup menawarkan brilliance dan menawarkan imbas damage  secara berkelanjutan  dalam keadaan kebal. Hampir mirip-mirip ilmu kebal Sob hehe. Sedangkan kekuatan chaos akan memberika darkening serta menawarkan damage kepada lawan  dalam area berbentuk kipas.
Build Gear Lunox
gear lunox mage terbaru 1
  1. Magic shoes
  2. Calamity reaper
  3. Concentrated energy
  4. Devil tears
  5. Holy crystal
  6. Blood wings
gear lunox mage terbaru 2
  1. Enchanted talisman
  2. Magic shoes
  3. Ice queen wand
  4. Oracle
  5. Winter truncheon
  6. Immortality
gear lunox mage terbaru 3
  1. Calamity reaper
  2. Arcane boots
  3. Feather of heaven
  4. Concentrated energy
  5. Lightning truncheon
  6. Holy crystal
Nah Sobat gamer sanggup mencoba untuk ketiga packset gear tersebut, kalau ingin over power sanggup memakai gear no 1 kalau untuk menambah ketahanan sanggup gunakan no 2.

Mage Lunox Spell
spell flicker untuk lunox
Untuk spell sanggup memakai flicker untuk membatu menghindari dari sergapan lawan. Akan sangat menyebalkan kalau tiba-tiba kita diserang secara rahasia dikala skill sudah habis ditambah lawan yang menyerang lebih dari satu auto kalah, oleh sebab itu aku sangat menyarankan untuk memakai spell ini

Mage Lunox Emblem
emblem magic untuk lunox
Sobat gamer ml sanggup memakai emblem dengan tipe magical dan tipe magic pilih kategori yang teman inginkan sebab setiap kategori menawarkan imbas yang berbeda.

Sekian ulasan wacana pahlawan mage terbaru lunox yang sanggup aku bagikan, agar sanggup menjadi isu yang bermanfaat. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Build Lunox Gear Satria Mage Terbaru Mobile Legends Terlalu Cute"

Posting Komentar