√ Bagaimana Cara Hapus Data Aplikasi Di Android Marshmallow

Apakah kau ingin mengembalikan pengaturan aplikasi ke default setelan pabrik tanpa harus melaksanakan install ulang aplikasi tersebut dari Google Play Store? Seperti kita ketahui ada kalanya aplikasi yang kita pakai mengalami dilema tidak dapat dibuka, semisal dikala kita mencoba membuka Line, ternyata tidak dapat dibuka di Android Marshmallow dan hanya muncul error sayangnya aplikasi Line telah berhenti.


Salah satu penyebab dilema aplikasi tidak dapat dibuka di Android dan hanya muncul keterangan error unfortunately has stopped yaitu sebab adanya data yang error di aplikasi ini. Solusi termudah mengatasi dilema ini yaitu dengan melaksanakan Clear Data aplikasi yang akan mengembalikan setingan aplikasi tersebut ke default tanpa harus melaksanakan d0wnl0ad ulang aplikasi. Nah, berikut ini yaitu cara Clear Data Aplikasi di Android Marshmallow terbaru yang tentunya sedikit berbeda dibandingkan dengan Android sebelumnya.


Untuk Hapus Data aplikasi pertama masuk ke sajian Setelan – Aplikasi selanjutnya cari aplikasi yang akan dihapus datanya. Semisal kalau Line error tidak dibuka cari saja aplikasi Line, apabila BBM yang error cari aplikasi BBM, dalam pola misalkan aplikasi Buat DP BBM Keren yang error.


Apakah kau ingin mengembalikan pengaturan aplikasi ke default setelan pabrik tanpa harus  √ Bagaimana Cara Hapus Data Aplikasi di Android Marshmallow


Saat masuk ke detail aplikasi sentuh pada penggalan Penyimpanan. Untuk melaksanakan clear data kau tinggal pilih Hapus Data. Dengan cara ibarat ini maka secara otomatis aplikasi yang kau pakai akan kembali ke setelan default.


Apakah kau ingin mengembalikan pengaturan aplikasi ke default setelan pabrik tanpa harus  √ Bagaimana Cara Hapus Data Aplikasi di Android Marshmallow


Melakukan hapus data aplikasi di Android memang sangat mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk mengatasi aneka macam macam dilema aplikasi yang error di Android tanpa harus melaksanakan install ulang aplikasi tersebut yang dapat memakan waktu lama. Cara ini tentu saja akan menciptakan kau dapat menghemat kuota internet di Android Marshmallow, so apabila BBM atau Line kau sering error, sebelum melaksanakan hapus aplikasi sebaiknya pilih terlebih opsi hapus data.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Hapus Data Aplikasi Di Android Marshmallow"

Posting Komentar