√ Tidak Dapat Screenshot Android

Apa sih manfaat screenshot Android? Nah apabila kau ingin menimbulkan dialog BBM sebagai DP BBM, atau ingin menyimpan percakapan SMS, WA ataupun Line dalam bentuk gambar semoga nantinya sanggup di unggah ke medsos menyerupai FB atau Twitter maka cara terbaik yaitu dengan mengambil screenshot tampilan layar Android. Untuk mengambil screenshot Android caranya cukup tekan kombinasi tombol Power dan Volume Bawah, tapi khusus bagi pengguna hp Android Samsung sanggup tekan tombol Home dan Power secara bersamaan.


 Nah apabila kau ingin menimbulkan dialog BBM sebagai DP BBM √ Tidak Bisa Screenshot Android


Namun bagaimana kalau kau malah mengalami dilema tidak sanggup ambil screenshot di Android dan hanya muncul keterangan error menyerupai tidak sanggup menyimpan hasil screenshot atau unable to save screenshot usb storage may be in use ataupun error lainnya, sehingga hasilnya kau tidak berhasil untuk menyimpan tampilan layar Android kamu?


Solusi pertama mengatasi dilema tidak sanggup screenshot Android yaitu pastikan bahwa kau sudah memasang SD Card dengan benar dan lancar. Maksudnya gunakan SD Card yang terbaca dengan baik oleh hp Android kamu. Kenapa? lantaran biasanya sistem Android akan secara otomatis menyimpan hasil screenshot di kartu memori eksternal, jadi apabila sd card kau tidak terbaca alias error maka tentu saja kau tidak akan sanggup ambil screenshot di Android.


Kedua, coba buat folder screenshot di sdcard ataupun memori internal kamu. Gunakan file explores atau pengelola berkas dan silahkan buat folder Pictures – Screenshots menyerupai pada gambar di bawah ini. Namun khusus bagi pengguna Xiaomi pastikan kau buat folder  di /sdcard/DCIM/screenshots/.


 Nah apabila kau ingin menimbulkan dialog BBM sebagai DP BBM √ Tidak Bisa Screenshot Android


Ketiga, apakah memori internal atau eksternal kau sudah penuh? Tidak sanggup mengambil screenshot sanggup disebabkan lantaran memori penyimpanan di hp Android kau sudah penuh sehingga tidak sanggup lagi menyimpan hasil screenshot yang hasilnya kau bakal mengalami error ketika mencoba mengambil tampilan layar Android.


Solusi keempat, coba gunakan aplikasi khusus untuk screenshot yang banyak tersedia di Google Playstore. Apabila sesudah memakai kombinasi tombol tetap error tidak sanggup ambil screenshot sudah saatnya kau untuk mencoba mengambil screenshot pakai aplikasi, meskipun mungkin akan ribet dan tidak praktis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tidak Dapat Screenshot Android"

Posting Komentar