✔ Cara Mengatasi Touchscreen Redmi 5 Plus Freeze Tidak Bergerak

Akhirnya Saya masih diberi kesempatan untuk mencicipi vince atau redmi 5 plus, tentu saya sanggup membeli ponsel ini dengan tukar tambah sob maklum belum sanggup eksklusif beli sebab terkendala dana. Sebenarnya kalau saya melaksanakan review produk ini sangat-sangatlah terlambat sebab redmi 5 plus sudah beredar di pasaran beberapa bulan kemudian oleh sebab itu saya hanya akan mengembangkan pengalaman wacana problem yang sering timbul adalah layar sentuh yang tidak sanggup digerakan ( freeze ).

Saat pertama kali unboxing vince uiihh sangat berbeda sekali sob, kalau teman belum pernah memiliki ponsel dengan full screen display maka teman akan mencicipi kalau ini hp sangat elegan. Saya sendiri mencicipi hal tersebut sob sampai-sampai pada malam harinya tidur saya tidak nyenyak sebab keinget ponsel hhe.

Selang beberapa ketika saya mengubah ukuran font menjadi extra small alias ukuran paling kecil, pada awalnya biasa-biasa saja saya pikir hanya sementara dan ketika buka aplikasi terjadi lagi touch screen freeze bahkan ketika mau keluar aplikasi juga mengalami hal yang sama. Kondisi ini tentu menciptakan saya rada deg-degan sob masa iya belum ada sehari sudah ada yang error. Nahh, tapi sehabis beberapa ketika kesannya tsv ince tidak mengalami freeze, berikut sekilas hal-hal yang saya lakukan :

Mengatasi Redmi 5 Plus Touch Screen Freeze

  1. Pertama, mengubah kembali ukuran font menjadi normal sehabis itu gunakan beberapa ketika kalau normal maka teman sanggup atur kembali ukuran menjadi xs kalau ingin. Disaat mengubah ukuran font dari s ke ex kalau mengalami freeze maka ubah kembali ke ukuran s kalau normal maka teman sanggup mengatur kembali ke ukuran xs.
  2. Kedua, Diamkan beberapa ketika ponsel teman atau gunakan menyerupai biasa. Jika dilihat dari insiden yang saya alami di atas maka redmi 5 plus hanya membutuhkan semacam pembiasaan sehingga hambatan freeze ini akan hilang sendirinya
  3. Ketiga, Sobat sanggup upgrade atau downgrade ke versi miui khusus vince versi 9.6.4.0 sehabis pembiasaan hh saya tidak mengalami freeze kembali bahkan ketika dipakai bermain game sama sekali tidak mengalami freeze. 
miui anti freeze screen
Untuk miui teman sanggup gunakan versi menyerupai di atas biar penyakit freeze-nya hilang. Demikian sedikit pengalaman memakai vince tidak hanya teman yang mengalami freeze screen sendirian sebab di luar sana juga ada yang mengalami termasuk saya juga pernah mengalami jangan buru-buru dan panik. Karena hal ini bukan wacana hardware namun lebih ke system berdasarkan saya. Semoga bermanfaat dan sanggup membantu sobat. Terima kasih





Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Touchscreen Redmi 5 Plus Freeze Tidak Bergerak"

Posting Komentar