√ Cara Menciptakan Kontak Whatsapp

Apa kelebihan WhatsApp (WA) vs BBM di Android atau iPhone? Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak dimiliki oleh BBM ialah kita dapat menambah kontak dengan gampang cukup menggunakan nomor handphone. Bahkan ketika pertama kali kita install WhatsApp di Android atau iPhone maka secara otomatis teman yang ada di phonebook Android dan sudah menggunakan WA akan ditambahkan ke daftar kontak WhatsApp kita.


Itu artinya bahwa kontak WhatsApp itu tergantung kepada nomor telepon yang sudah ada di Phonebook. Semisal jika kau punya teman yang menggunakan WA dan nomor hp teman tersebut sudah kau simpan di phonebook Android atau iPhone, maka nantinya secara otomatis teman tersebut akan masuk ke kontak di WhatsApp kamu, bagaimana cukup gampang bukan?


Lalu bagaimana jika kita ingin menciptakan kontak gres di WhatsApp, semisal kau gres kenalan dengan seseorang dan kau ingin menambahkan orang tersebut ke kontak WA kamu? Membuat kontak WhatsApp sangatlah mudah, pertama kau masuk ke Kontak di WhatsApp kemudian pilih icon tambah kontak, selanjutnya masukan nomor telepon teman kau tersebut berikut namanya. Setelah semua selesai, pilih simpan atau save.


 Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak dimiliki oleh BBM ialah kita dapat menambah kont √ Cara Membuat Kontak Whatsapp


Apabila teman kau tersebut telah menggunakan WA maka secara otomatis kontaknya akan muncul sesuai dengan nomor yang kau masukan tadi, dan kamupun dapat pribadi chatting bersama dia.


 Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak dimiliki oleh BBM ialah kita dapat menambah kont √ Cara Membuat Kontak Whatsapp


Bagaimana, cukup gampang bukan untuk tambah kontak di WhatsApp? Yang pastikan semoga kau dapat menambah kontak dengan nomor handphone, pastikan pemilik nomor telepon sudah terdaftar di WhatsApp. Jangan lupa kau juga dapat mengganti nomor WhatsApp di Android apabila nomor usang kau sudah diganti dengan nomor baru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Kontak Whatsapp"

Posting Komentar