✔ Build Lesley Tersakit Dan Cara Gampang Mendapat Savage

Build Lesley Tersakit dan Cara Praktis Mendapatkan Savage - Siapa yang tidak tahu pahlawan satu ini coba ? Pasti hampir semua gamer mobile legends tau pahlawan satu ini, yaps Lesley pahlawan dengan role marksman. Pada mode pertandingan rank pun terkadang pahlawan ini jadi rebutan bahkan pada tier epic ke atas mode draft pick juga jadi langganan non-aktif. Non-aktifkan pahlawan pada mode draftpick berdasarkan saya semacam hal musiman, menyerupai halnya akhir-akhir ini hayabusa dulu bukan langganan non-aktif tapi kini sering saya mendapati bahwa hayabusa dinon-aktifkan apalagi jikalau ada pahlawan gres yang terlampau over powered niscaya jadi langganan.
build lesley tersakit
Price yang perlu kita keluarkan untuk meminang lesley ini cukup dengan 32000 battle point atau dengan diamon sekitar 599. Selama saya menggunakan pahlawan dengan jenis marksman ini hampir semuanya mempunyai durability yang sangat rendah, jadi sebisa mungkin hindari kontak lansung dengan lawan dikala level masih rendah. Selanjutnya mari kita kenali dulu skill yang dimiliki oleh lesley, dalam detail skill saya akan tambahkan sedikit trik buat sobat gamer jadi kalau sanggup baca dengan detail ya sob.

Skill Lesley Hero Marksman

  1. Lethal Shoot (pasif) - Lesley akan menembak lawan sehingga akan mendapat energi sebanyak5, bila dalam waktu 5s lesley tidak mendptkan damage maka bassic attack selanjutnya akan memperlihatkan crit chance sebesar 40% dan x1.3 damage. Poin dari physical penetration akan diubah menjadi crit rate sebanyak 1%.
  2. Master of camouflage - Lesley akan memasuki mode camouflage sekitar 3s, akan meningkatkan movement speed 30% dan physical attack sebanyak 50. Sayangnya ketika lesley mendapat atau memperlihatkan damage akan membatalkan mode ini. Pada skill ini sanggup dipakai untuk menembak turret lawan tanpa mendapat serangan balik dari turret, ketika mendapat poin penambahan level skill fokuskan dulu pada skill ini alasannya yaitu skill ini sangat berperan penting dengan catatan skill telah terbuka semua
  3. Tactical Grenade - Skill melembarkan grande ke arah depan akan membarikan imbas dmg dan knockback pada lawan, selanjutknya lesley akan melompat kebelakang . Jika sedang melaksanakan ultimate snipe kalian sanggup membatalkan dengan menggunakan skill ini dan akan mengeluarkan fatal bullet. Attack pemanis akan muncul jikalau fatal bullet belum selesai. Skill ini tentu sangat membantu jikalau sobat dikejar pahlawan lawan dan tentu momennya harus pas alasannya yaitu jikalau gagal pun akan sama saja.
  4. Ultimate snipe - lesley melebarkan jarak tembak lebih lebar dari sebelumnya dan akan mengunci lawan selanjutnya akan diluncurkan tembakan sebanyak 4 kali akan memperlihatkan 200 + 80% ekstra phisical atk + 5% HP lawan yang hilang untuk physical damage. Setiap peluru ang mengenai lawan akan mengmbalikan 10 energi. Skill ini sangar realistis alasannya yaitu peluru sanggup diblok oleh pahlawan lawan lainnya. Skill satu ini sangat efektif bagi saya, kenapa ? selain menyerang lawan, kita sanggup gunakan untuk mendeteksi lawan disekitar kita yang tentu menghindari dari gank lawan dan lagi jikalau ada saber harus rajin-rajin cek area sekitar. Saya rasa hanya lesley yang mempunyai skill Istimewa ini.
Item Gear Lesley
item gear lesley terkuat 1
  1. Swift boots
  2. Berserker's fury
  3. Windtalker
  4. Endless battle
  5. Scarlet hantom
  6. Blade of despair
item gear lesley terkuat 2
  1. Rapid boots
  2. Berserker's fury
  3. Endless battle
  4. Malefic roar
  5. Windtalker
  6. Blade of despair
item gear lesley terkuat 3
  1. Rapid boots
  2. Demon hunter sword
  3. Windtalker
  4. Berserker's fury
  5. Endless battle
  6. Scarlet phantom
Saya sering menggunakan build item gear no 1, power yang sangat berasa akan didapatkan dikala endless battle telah dibeli gres deh sanggup ikutan pertarungan tim. Kenapa harus nunggu hingga endless battle ? Karena jikalau lesley belum mempunyai power yang cukup tentu akan kasihan teman satu tim yang bertarung pada garis depan. Sebenarnya hal ini juga masih abu-abu tergantung role apa saja yang yang dipakai oleh lawan.

Ability/Spells
spells yang cocok untuk lesley
Ability flicker ini sangat membantu untuk memposisikan marksman menjadi lebih aman, tapi sobat sanggup juga menggunakan ability retribution yang nantinya akan mempercepat masa leveling lesley yang niscaya sesuaikan dengan typical bermain sobat.

Emblem
emblem yang cocok untuk lesley
Karena lesley mempunyai role marksman/assassin sobat sanggup menentukan emblem dengan tipe marksman atau assassin. Pada gambar di atas menggunakan emblem marksman level 40 yaitu weakness finder yang akan memperlihatkan basic atack kesempatan sbanyak 20% untuk mengurangi movement speed lawan sebanyak 90% dan menambhkan attack speed 50%.

Cara Praktis Mendapat Savage
lesley savage
Gambar di atas yaitu percobaan akun smurf saya dikala bermain solo. Untuk mendapat savage hal pertama yaitu melaksanakan masa leveling yang efeisien tanpa mengorbankan turret, alasannya yaitu pada sebagian besar kesempatan marksman selalu berada pada jalur tengah solo jikalau turret tengah hancur lebih dahulu tentu akan membuyarkan konsentrasi teman satu tim. Mempertahankan turret yaitu modal awal bahwa sobat sanggup dipercaya oleh teman satu tim, selanjutnya yaitu ketika pertarungan tim posisikan pahlawan pada jarak yang kondusif namun juga tidak meninggalkan mitra dan fokuskan penggunaan skill 1 se efisien mungkin, skill satu ini juga sanggup membatalkan mode kunci pahlawan pada lesley, usahakan untuk menyerang tipe fighter atau assassin yang terdekat jangan mengunci tank alasannya yaitu akan memakan durasi usang dan mengorbankan mitra satu tim. Pada pertarungan tim ini kekompakan tim sangatlah penting dan juga tugas tank, gunakan skill 1 seefisien mungkin untuk mengalahkan lawan.

Demikian sedikit ulasan mengenai pahlawan lesley dengan role marksman/assassin serta build tersakit versi gapunyakode, agar bermanfaat bagi sobat gamer gapunyakode. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Build Lesley Tersakit Dan Cara Gampang Mendapat Savage"

Posting Komentar