√ Mengatur Ulang Tampilan Hidangan Homescreen Iphone Ke Default

Setelah sekian bulan memakai iPhone 6S tentunya kau sudah banyak melaksanakan perubahan terhadap tampilan sajian iPhone diadaptasi dengan kebutuhan dan susunan sajian aplikasi telah disusun sedemikian rupa sehingga memudahkan kau untuk mengakses aplikasi yang sering digunakan tanpa harus ribet dan susah mencarinya. Namun, bagaimana jikalau kau kemudian ingin mengembalikan tampilan sajian di iPhone ke default setelan pabrik yang kondisinya sama menyerupai kau gres pertama kali membeli iPhone tersebut?


Kamu dapat bayangkan jikalau harus satu persatu ikon dipindahkan ke layar utama, pastinya akan memakan banyak waktu. Daripada memindahkan satu persatu ikon aplikasi di iPhone supaya susunannya kembali ke default, bahwasanya ada cara gampang dan cepat untuk mengatur ulang tampilan homescreen iPhone ke default setelan pabrik ialah dengan mengembalikan susunan layar utama ke default.


Pertama, masuk ke sajian Pengaturan – Umum – Atur Ulang di iPhone 6S ataupun iPhone 5SE yang akan kau rubah tampilan home screennya ke default.


Setelah sekian bulan memakai iPhone  √ Mengatur Ulang Tampilan Menu Homescreen iPhone ke Default


Untuk mulai merubah tampilan layar utama iPhone ke default pilih Atur Ulang Susunan Layar Utama. Proses ini akan mengatur ulang susunan layar utama iPhone kau ke pengaturan awal pabrik, kemudian sentuh pada atur ulang layar utama.


Setelah sekian bulan memakai iPhone  √ Mengatur Ulang Tampilan Menu Homescreen iPhone ke Default


Jangan khawatir proses ini tidak akan menghapus aplikasi atau game di iPhone, juga tidak akan menghapus data menyerupai foto yang sudah ada di iPhone. Proses atur ulang susunan layar utama hanya akan mengembalikan tampilan sajian atau ikon aplikasi iPhone kau ke pengaturan awal pabrik. Nantinya sehabis berhasil melaksanakan atur ulang homescreen iPhone, mungkin saja kau ingin menyembunyikan App Store di iPhone sehingga tidak ada orang lain yang dapat mengunduh aplikasi di iPhone tanpa seizin kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengatur Ulang Tampilan Hidangan Homescreen Iphone Ke Default"

Posting Komentar