√ Manfaat Dan Cara Simpan Foto Di Icloud Iphone

Apakah kau sering gonta ganti iPhone, dulu masih memakai iPhone 5S kemudian ganti pakai iPhone 6S tak usang kemudian kau pun berubah lagi dan sekarang lebih menentukan iPhone 5SE terbaru yang lebih simple dan nyaman digenggam ketika digunakan untuk menelepon, salah satu problem yang sering banget kau hadapi tentu saja memindahkan foto dari iPhone usang ke iPhone baru. Nah, tahukah kau bahwa sesungguhnya kau dapat dengan gampang memindahkan koleksi foto di iPhone usang ke iPhone gres tanpa harus ribet memakai iTunes di komputer?


Seperti kita ketahui salah satu fungsi iCloud di iPhone yaitu kita dapat menyimpan data secara online. Dengan memanfaatkan iCloud di iPhone kau dapat menyimpan koleksi foto secara online di iCloud, itu artinya apabila suatu hari kau mengganti iPhone maka dapat dengan gampang memindahkan foto di iPhone hanya dengan memakai akun iCloud yang sama di iPhone gres kamu, lebih gampang dan cepat dibandingkan harus memakai iTunes di komputer.


Untuk mengaktifkan fitur simpan foto ke iCloud di iPhone pertama kau masuk ke sajian Pengaturan – iCloud kemudian pilih Foto


S tak usang kemudian kau pun berubah lagi dan sekarang lebih menentukan iPhone  √ Manfaat dan Cara Simpan foto di iCloud iPhone


Langkah berikutnya yaitu kau aktifkan pada pilihan Perpustakaan Foto iCloud sehingga nantinya foto yang kau ambil di iPhone ataupun yang ada di perpustakaan foto iPhone akan otomatis tersimpan ke iCloud. Apabila muncul foto yang diselaraskan dari iTunes akan dihapus itu artinya bahwa kau dulu pernah melaksanakan proses sinkronisasi atau memindahkan foto dari komputer ke iPhone memakai iTunes dan ketika kau mengaktifkan penyimpanan foto ke iCloud maka secara otomatis foto hasil sinkronisasi dari iTunes tersebut akan terhapus.


S tak usang kemudian kau pun berubah lagi dan sekarang lebih menentukan iPhone  √ Manfaat dan Cara Simpan foto di iCloud iPhone


Setelah semuanya berjalan dengan baik maka sekarang koleksi foto di iPhone akan tersimpan dengan kondusif di iCloud. Manfaat simpan foto di iCloud yaitu kau dapat dengan gampang mengakses foto tersebut di perangkat Apple lain menyerupai iPad atau iPod Touch selama kau masuk atau sign in memakai akun iCloud yang sama.


Bagaimana kalau di kemudian hari kau tidak masuk ke iCloud? Jangan khawatir, kau dapat reset kata sandi iCloud iPhone memakai email ataupun dengan menjawab pertanyaan diam-diam pemulihan kata sandi akun iCloud, yang terpenting kau masih dapat mengakses email tersebut ataupun masih ingat balasan dari pertanyaan diam-diam yang kau buat ketika pertama kali menciptakan akun iCloud tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Manfaat Dan Cara Simpan Foto Di Icloud Iphone"

Posting Komentar