√ Hapus Akun Bbm Di Android

Entah sebab terlalu banyak kenangan dengan BBM Id yang kini digunakan atau sebab memang terlalu banyak kontak yang tidak dikenal sehingga menciptakan kau merasa kurang bermanfaat mempunyai akun BBM dikala ini dan ingin menghapus akun bbm permanen di Android kamu. Jangan khawatir sangat gampang kok untuk menghapus seluruh data di BBM Id sehingga nantinya teman kau tidak akan lagi dapat menghubungi kau via BBM juga nama kau tidak akan ada lagi di kontak milik teman tersebut.


Namun sebelum kau dapat hapus akun bbm id secara permanen di Android, sebelumnya pastikan bahwa kau telah melaksanakan konfirmasi email BBM sebab proses delete atau hapus akun BBID hanya dapat dilakukan lewat email yang dikirimkan oleh Blackberry ke email tersebut. Dan perlu kau ingat bahwa proses hapus akun BBM ini akan menghapus seluruh data termasuk kontak dan group BBM milik kau secara permanen tanpa dapat dikembalikan.


Langkah pertama untuk proses hapus akun id BBM di Android ialah masuk ke halaman Login Blackberry ID https://goo.gl/xZQ2cP entah itu lewat Chrome di Android ataupun komputer kamu, pilih Forgot Password kemudian masukan alamat email akun BBM kau pilih Submit.


Entah sebab terlalu banyak kenangan dengan BBM Id yang kini digunakan atau sebab meman √ Hapus Akun BBM Di Android


Untuk mulai menghapus akun BBM di Android kau pilih Delete Blackberry ID Account – Send untuk mendapat konfirmasi menghapus akun BBID lewat email.


Entah sebab terlalu banyak kenangan dengan BBM Id yang kini digunakan atau sebab meman √ Hapus Akun BBM Di Android


Sekarang kau masuk ke email yang digunakan sebagai BBID, pilih email dari Blackberry kemudian lakukan konfirmasi dengan menyentuh Delete Blackberry ID Account sehingga nantinya akun BBM Android kau akan dihapus secara permanen tanpa tersisa.


Entah sebab terlalu banyak kenangan dengan BBM Id yang kini digunakan atau sebab meman √ Hapus Akun BBM Di Android


Sekali lagi perlu diingat bahwa dengan melaksanakan proses hapus akun BBM secara permanen ini maka kau akan kehilangan seluruh kontak dan group BBM. Makara kalau suatu hari nanti kau ingin memakai BBM kembali, maka kau harus memulai dari awal lagi. Nah, apabila kau tidak ingin kehilangan kontak BBM, sebaliknya kau nonaktifkan akun BBM Android untuk sementara dengan cara melaksanakan clear data dan cache di sajian Pengaturan – Aplikasi – BBM



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Hapus Akun Bbm Di Android"

Posting Komentar