Ebook Sampah Di Sekitar Kita



Alhamdulillah…akhirnya aku sanggup menuntaskan buku perihal pendidikan lingkungan hidup yang sangat sederhana ini. Buku ini yakni bab dari seri buku-buku perihal lingkungan yang akan aku buat. Buku ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu aku berharap kritikan dan saran dari semua teman-teman yang telah mend0wnl0ad buku ini.  Buku ini sengaja tidak dijual di toko-toko buku dengan keinginan semua orang sanggup mengunduh dengan gratis sebagaimana niatan awal aku untuk berpartisipasi terhadap pembangunan bangsa melalui dunia pendidikan yang aku tekuni. Semoga buku ini sanggup menambah pengetahuan belum dewasa di Indonesia terutama permasalahan lingkungan sampah. Buku ini juga diperlukan sanggup menjadi motivasi semua pihak dalam rangka menumbuhkan minat dan cinta membaca bagi anak-anak.

Silahkan d0wnl0ad di:
https://www.dropbox.com/s/tlkntzk0k0odoqu/Sampah%20di%20Sekitar%20Kita.pdf?dl=0

Sumber http://rimantho.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ebook Sampah Di Sekitar Kita"

Posting Komentar