✔ Cara Menentukan Marksman Paling Sempurna Untuk Team Match Rank Mode

Welcome to gapunyakode, sobat gamer gapunyakode niscaya pernah mengalami tragedi ketika pemilihan pendekar semua sahabat satu tim sanggup menentukan pendekar dengan role marksman semua. Hal tersebut sanggup terjadi beberapa kali selama anda main mobile legends jadi jangan mengalah dahulu sebelum bertanding ya sob lantaran belum tentu akan kalah. Jika dalam pertandingan semua menentukan marksman kita tidak sanggup berbuat apa-apa lagi, kemungkinan besar mereka mencicipi hal yang jelek pada pertandingan sebelumnya.

Efek pertandingan sebelumnya akan terbawa ke pertandingan selanjutnya, sadar ataupun tidak sobat akan terbawa akan suasana jikalau sobat bermain secara estafet atau berkelanjutan terus menerus dalam beberapa pertandingan. Sehingga ketika player pada pertandingan sebelumnya sudah tulus untuk merelakan tidak menggunakan suatu pendekar namun dalam pertandingan player yang diberikan kepercayaan tidak terlalu banyak memperlihatkan donasi tim bahkan sanggup feeder, oleh lantaran itu pada pertandingan selanjutnya player yang telah rela tadi tidak akan lagi memperlihatkan kepercayaan ke player lain apalagi jikalau solo player. Berbeda kondisi jikalau sobat bertanding dengan teman-teman ya sob.
marksman mobile legends
Selanjutnya, jikalau dalam tier grandmaster ke bawah masih banyak terjadi perebutan pendekar dengan role marksman. Hal ini berdasarkan gapunyakode tidak duduk perkara mau menggunakan marksman dua dengan catatan meta tim harus terpenuhi menyerupai adanya pendekar dengan role mage dan tank masih ada sedangkan untuk fighter atau assassin itu tergantung keperluan tim lantaran sifat pendekar dengan role ini sanggup jadi kunci penting dalam pertandingan awal.

Mode draftpick, dalam menentukan marksman dalam mode ini harus bijak lho sob lantaran meta kini berbeda dengan yang dulu. Jika kita flashback zaman berjayanya lesley maka jikalau ketika pilihan pertama akan menjadi rebutan pendekar marksman ini, untuk yang kini ini berdasarkan gapunyakode akan lebih baik jikalau dipilih diakhir pemilihan. Kenapa ? Karena setiap pendekar marksman mempunyai beberapa kelemahan terhadap marksman lainnya.

Hal-hal yang menghipnotis marksman. Beberapa keunikan skill yang dimiliki setiap pendekar mm akan menjadi salah satu kelemahan bagi marksman lawan. Contohnya : Jika by-one antara irithel dengan hanabi maka untuk keseluruhan hanabi akan lemah terhadap skill yang dimiliki lesley lantaran basic attack yang dimiliki irithel lebih bernafsu ditambah skill 1 dan 2 milik irithel yang memperlihatkan slow terhadap hanabi sehingga kemungkinan untuk kabur akan sangat kecil awalaupun berhasil maka HP hanabi akan berkurang banyak.

Mengatasi pilihan marksman, sobat harus sebisa mungkin melaksanakan pemilihan marksman pada pilihan terakhir sehingga sobat akan tahu pendekar marksman yang cocok untuk melawan pendekar marksman lawan. Seperti, jikalau lawan menentukan irithel sobat sanggup menentukan pendekar moskov atau lesley, moskov sanggup memperlihatkan counter-attack terhadap imbas slow irithel dengan skill 2 yang dimiliki moskov, sedangkan lesley akan lebih lincah dalam medan dengan skill 1 yang akan menambah movement speed dan samar.

Jika sudah terlanjur menentukan hanabi dan menghadapi irithel maka sobat harus merelakan attack speed dengan mengganti spell inspire menjadi spell flicker. Sebenarnya sanggup diakali dengan membeli item dengan imbas attack speed namun tetap tidak se-agresif jikalau sobat menggunakan inspire. Namun flicker ini akan memperlihatkan imbas untuk menghindar dari lawan sehingga kesempatan untuk bertahan menjadi lebih besar. Menurut aku eksklusif hanabi menjadi tidak powerfull jikalau menggunakan spell flicker.

Best Hero Cocok Melawan 1 VS 1 Marksman Push Mid

  1. Hanabi. Bagus digunakan untuk melawan Lyla, Lesley, Karrie, YSS, Miya,Clint. Tidak terlalu efektif ketika melawan irithel, moskov
  2. Moskov. Bagus untuk melawan all marksman 
  3. Lyla. Bagus untuk melawan lesley
Itulah beberapa pendekar yang cantik untuk mid, dengan memaksimalkan skill pendekar kita sanggup mengetahui efektif tidaknya ketika melawan musuh. Tentu aku memperlihatkan list tersebut dengan alasan dari skill yang dimiliki oleh pendekar dan akan berbeda karenanya sobat tidak begitu menguasai pendekar yang digunakan lantaran tentu tidak akan terlalu fleksibel dalam pertandingan. Walalupun masih berbagai alasan-alasan yang patut dipertimbangkan oleh lantaran itu aku harap sobat menyebarkan pengalaman di kolom komentar ya sob. Terima kasih





Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Menentukan Marksman Paling Sempurna Untuk Team Match Rank Mode"

Posting Komentar