√ Fungsi Icloud Pada Iphone

Saat membeli sebuah iPhone seken, hal pertama yang harus kau perhatikan ialah kondisi iCloud di iPhone tersebut apakah aktif atau tidak. Apabila ternyata iCloud aktif di iPhone maka kau harus mencoba untuk keluar atau sign out dari akun iCloud usang tersebut, ini tentunya untuk mencegah supaya suatu hari ini iPhone yang kau beli tidak mengalami persoalan terkunci iCloud. Lalu, bersama-sama apa sih fungsi iCloud di iPhone itu? Apakah sekedar untuk mengunci iPhone atau ada fungsi lainnya?


Sebenarnya iCloud pada iPhone memiliki aneka macam macam fungsi yang sangat bermanfaat tidak hanya sekedar untuk mengunci iPhone. Semisal iCloud dapat berfungsi sebagai Perpustakaan Foto Online iCloud, dimana dengan fungsi ini kau dapat menyimpan koleksi foto secara online ke iCloud. Apabila kau mengaktifkan fitur iCloud Photo Library di iPhone, maka nantinya foto yang kau ambil di iPhone akan otomatis tersimpan secara online di iCloud. So, jika suatu ketika iPhone mengalami error dan harus di reset ke setelan pabrik, maka kau tidak akan kehilangan foto tersebut.


Selain sebagai sebagai Perpustakaan Foto Online fungsi iCloud pada iPhone juga dapat sebagai iCloud Drive dimana kau dapat menyimpan aneka macam macam menyerupai save game, mensinkronisasikan kontak, kalender, pengingat hingga email yang aktif di iPhone kamu. Dengan menyimpan kontak di iCloud, maka kau dapat mengakses kontak tersebut dimana iDevice manapun entah itu di iPhone, iPod ataupun di iPad kamu.


 hal pertama yang harus kau perhatikan ialah kondisi iCloud di iPhone tersebut apakah ak √ Fungsi iCloud pada iPhone


Fungsi iCloud yang paling dikenal ialah Find My Phone atau Cari iPhone Saya, dimana dengan fungsi ini kita dapat mengunci iPhone apabila suatu ketika hilang, sehingga orang lain tidak akan dapat mengakses atau memakai iPhone apabila tidak mengetahui email dan kata sandi iCloud yang aktif di iPhone tersebut. Fitur cari iPhone saya ini akan menciptakan kau lebih damai dan kondusif dan memakai iPhone tanpa perlu khawatir orang lain dapat mempergunakannya tanpa seizin kamu.


 hal pertama yang harus kau perhatikan ialah kondisi iCloud di iPhone tersebut apakah ak √ Fungsi iCloud pada iPhone


Apa yang terjadi jika kau mengaktifkan iCloud atau Find My iPhone dan kau lupa kata sandi iCloudnya? Nah, apabila kau mengalami persoalan menyerupai ini tentu saja iPhone akan mengalami iCloud Activation Lock atau terkunci iCloud, itu artinya iPhone tidak akan dapat dipakai kecuali kau berhasil masuk atau sign in memakai akun iCloud yang aktif di iPhone tersebut. Karena itulah sebelum membeli iPhone seken pastikan bahwa kau terlebih dahulu Cek iCloud di iPhone aktif atau tidak, untuk menghindari persoalan yang tidak diinginkan tersebut.


Fungsi lain dari iCloud di iPhone ialah untuk Pencadangan dan Pemulihan, yups dengan iCloud aktif di iPhone maka kau dapat dengan gampang melaksanakan backup dan restore iPhone tanpa takut kehilangan semua data yang ada di iPhone kau tersebut. Apabila suatu hari nanti kau berganti iPhone semisal dari iPhone 4S ke iPhone 5SE maka kau dapat dengan gampang memindahkan data dari iPhone usang ke iPhone gres dengan memakai iCloud secara cepat dan mudah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Fungsi Icloud Pada Iphone"

Posting Komentar