✔ Cara Mengatasi Os Windows Sangat Lambat Ketika Digunakan

Selamat tiba sobat tercinta gapunyakode - Hampir beberapa ahad ini saya tidak melaksanakan update pada blog ini, alasannya yaitu ada beberapa kesibukan yang mengharuskan saya untuk melaksanakan acara di luar ruangan sehingga ketika waktu istirahat tiba pun yang tersisa hanya mengantuk. ehhh malah ngelantur ya sob maaf hanya sedikit curhat hehe. Next ....

Ok, sobat gapunyakode - Pada artikel ini saya ingin membahas wacana operating system windows dan yang sedang saya pakai yaitu windows 7 dengan ditemani ram 4GB. Awal dongeng saya menemukan judul artikel ini yaitu alasannya yaitu salah satu ram yang saya pakai tak berfungsi lho sob kesudahannya ketika saya memakai perangkat saya ini terasa sangat berat sekali.

Bahkan ketika saya hanya membuka satu browser ditambah music player lemotnya tak tertahankan, semakin hari semakin tidak nyaman bahkan saya sempat terbesit untuk membeli lagi ram 2 GB untuk mengganti ram yang telah tidak normal tersebut. Namun saya mengurungkan alasannya yaitu memang belum ada dana untuk membeli ram, sehingga saya mengingat cara yang sempat saya gunakan dulu untuk mengatasi lemotnya windows dengan memakai minimal ram. Berikut caranya :

Mengatasi OS Windows Lambat

  1. Klik pada sajian kemudian tuliskan msconfig ATAU Tekan tombol gambar simbl window pada keyboard kemudian tekan aksara 'R' kemudian tuliskan msconfig tekan OK
  2. Kemudian pilih pada tab 'startup'
  3. Hilangkan centang pada aplikasi yang tidak diinginkan
  4. Lalu tekan OK
  5. Jika diminta restart perangkat maka restart saja sob kemudian rasakan perbedaannya
OS windows lemot
Jika sobat rasa masih terasa lambat ketika pertama kali komputer/laptop dinyalakan maka sobat sanggup lakukan langkah di atas kembali dan hilangkan kembali centang pada aplikasi lainnya. Cara ini cukup membantu saya langsung ketika memakai ram 2GB, pengaruh yang saya rasakan pada awal dinyalakan yaitu kita tidak perlu terlalu usang menunggu system berjalan. 

Rejeki itu emang tidak ke mana, kini ram saya yang satu keping tadi tak berfunsi kini aktif lagi. Sebenarnya ada goresan pena garansi lifetime gitu sob tapi saya gundah klaimnya di mana hehe. Kalo ada sobat yang punya pengalaman klaim garansi ram bagi gosip dong sob.

Demikian sedikit pengalaman yang sanggup saya bagikan biar sanggup membantu sobat gapunyakode semua. Terima kasih


Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Os Windows Sangat Lambat Ketika Digunakan"

Posting Komentar