√ Android Lemot Sehabis Update Kitkat Ke Lollipop

Apakah kau mencicipi kinerja hp Android kau terasa lambat dan sering ngelag sehabis melaksanakan proses update dari Android Kitkat ke Lollipop? Yups, yang biasanya kau lancar dan hambatan ketika bermain game Android dikala masih pakai Kitkat, tetapi sehabis melaksanakan proses upgrade ke Lollipop, kau mulai mencicipi sesuatu yang ajaib dimana game yang kau mainkan terasa tersendat-sendat, tidak lancar dan terasa sangat berat. Kenapa Android lambat sehabis upgrade dari Kitkat ke Lollipop padahal kau sudah menggunakan Stock ROM atau firmware bawaan dari vendor hp Android yang kau pakai.


Apabila kau mencicipi Android terasa lelet sehabis berhasil di update di Lollipop, maka solusi terbaiknya yaitu kau harus melaksanakan factory default atau mengembalikan Android ke setelan pabrik meski dengan resiko bahwa semua data mulai dari phonebook, aplikasi yang pernah di d0wnl0ad termasuk juga foto yang tersimpan di memori internal akan hilang atau terhapus. Dengan melaksanakan format ulang Android ini tentunya akan membersihkan cache dan file yang dibentuk dikala masih menggunakan Kitkat, sehingga nantinya dibutuhkan hp Android akan berjalan dengan normal dan lancar sehabis menggunakan Lollipop.


Apakah kau mencicipi kinerja hp Android kau terasa lambat dan sering ngelag sehabis mela √ Android Lemot Setelah Update Kitkat Ke Lollipop


Sekali lagi, sebelum kau melaksanakan proses format ulang Android ke setelan pabrik ini, pastikan bahwa kau sudah melaksanakan proses backup atau memindahkan file penting yang ada di hp Android ke media lain ibarat flashdisk ataupun ke komputer, biar nantinya sehabis proses format ulang selesai, maka kau masih tetap mempunyai file penting tersebut. Termasuk tentunya kau harus melaksanakan backup kontak BBM di Android biar nantinya seluruh teman dan group BBM kau tidak hilang.


Lalu, apabila sehabis melaksanakan proses format ulang Android ke pengaturan pabrik ternyata hp Android kau tetap lemot ketika menjalankan Lollipop? Nah, apabila tetap lemot ada kemungkinan spesifikasi hp Android kurang maksimal untuk menjalankan Lollipop. Bisa disebabkan lantaran memori RAM dan Prosesor hp Android kau terlalu minim dan kecil sehingga hasilnya tidak berpengaruh atau bisa menjalankan Lollipop dengan maksimal. Untuk solusinya tentu saja kau harus melaksanakan proses downgrade dari Lollipop ke Kitkat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Lemot Sehabis Update Kitkat Ke Lollipop"

Posting Komentar