✔ Ucapan Selamat Hari Korps Perempuan Angkatan Bahari (Kowal) Ke 56 Terbaru 2019

Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut ke  ✔ Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) Ke 56 Terbaru 2019

Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) - Pada dasarnya Korps Wanita dibuat sebagai penghargaan sekaligus menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan patriotisme para perempuan Indonesia dikala mengusir para penjajah.

Sepintas perempuan memang terlihat lemah, tapi fakta pada tanggal 22 Desember 1938 dilangsungkan Kongres Wanita Pertama yang sampai sekarang dikenal dengan Hari Ibu. Dari sana derajat perempuan naik, patut dihormati dan jangan disepelekan.

Kemudian Kolonel Dr. Sumarno memberikan perihal penggunaan tentara militer perempuan di bidang - bidang tertentu yang membutuhkan kepintaran, ketelitian, kesabaran, serta sifat - sifat kasih sayang seorang ibu yang sudah menjadi kodrat para wanita.

Memperingati Hari Korps Wanita Angkatan Laut Ke 56

Kata Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke 56 yaitu bentuk sederhana yang dapat kita berikan sebagai tanda terima kasih atas jasa kepahlawanannya.

Tapi selain kata ucapan juga, secara resmi Kowal Lantamal I mengadakan investigasi Papsmear gratis bagi Keluarga Besar Lantamal I yang bertempatan di RS Tentara Nasional Indonesia Angkatan maritim Dr. Komang Makes Belawan. Pemeriksaan Papsmear tersebut yaitu cara mencegah kanker serviks atau kanker leher sedini mungkin. Dimana jenis kanker tersebut sangat rentan menyerang para perempuan dan termasuk penyakit berbahaya.

Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut Ke 56

Terlihat lemah dan gampang di tindas. Tapi sesungguhnya kalian berpengaruh dan terus semangat. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut 2019

Kalian yaitu perempuan yang tak lekang akan panas, dan tak lapuk akan hujan. Semangat!! Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut Ke-56

Jiwa penyayang tertanam dalam diri kalian, mohon sayangi kami dan sanyangi negeri ini layaknya kalian mengasihi buah hati.

Sungguh hebatnya perempuan Indonesia. Disamping jago memasak, kalian dapat menjaga negeri tercinta ini. Selamat Hari Kowal Ke 56.

Mungkin itulah beberapa Kata Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-56 Terbaru 2019 yang dapat kau gunakan sebagai status dan membagikannya kepada sahabat - teman. Semoga bermanfaat dan silahkan berkomentar apabila kau punya kata ucapan yang lebih menarik.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ucapan Selamat Hari Korps Perempuan Angkatan Bahari (Kowal) Ke 56 Terbaru 2019"

Posting Komentar