✔ Plato Matinya Socrates (Pdf) Free Download

Ebook Matinya sokrates tampaknya merupakan sebuah jalan untuk memahami siapa sokrates dan riwayat hidupnya, menyerupai kita semua ketahui bahwa sokrates merupakan filsup ternama yang mati di bunuh atau di sanksi dengan cara di paksa meminum racun karna pemikirannnya dianggap merusak pada dikala itu, namun yang unik dari sokrates ia meruakan pemikir yang tidak pernah menulis buku, wangsit idenya hanya Ia tuangkan dalam pembicaraan pembicaraan yang oleh lebih banyak didominasi orang diangap ngawur pada masa itu.


namun Plato yang merupakan salahsatu filsuf yunani terkemuka yang juga merupakan murid dari sokrates telah banyak menangkap anutan dan menceritakannya kembali melalui buku ini. untk memahami sokrates secara utuh maka kita harus memahami plato dan tulisannya dalam ebook ini.


Ebook matinya sokrates ini di tulis dengan judul orisinil Phaedo  dalam republick and other works, ancor book, random house, inc, newyork.  1989. kemudian di terjemahkan kedalam bahasa indonesia oleh A.Asnawi dan di terbitkan oleh penerbit Narasi.  untuk itu akan lebih baik bila anda membeli buku fersi orisinil untuk menghargai jasa penulis, penerjemah dan penerbit buku.


ebook matinya sokrates yang di tulis oleh plato akan aku bagikan dengan gratis yang berasal dari bukuliat untuk  menambah wawasan kita di dunia filsafat. selamat membaca dan biar dapat bermanfaat.


DOWNLOAD EBOOK MATINYA SOKRATES (PLATO)






Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Plato Matinya Socrates (Pdf) Free Download"

Posting Komentar