√ Perbedaan Miui Stable Rom Dan Developer Rom Xiaomi

Saat kau akan melaksanakan proses update Xiaomi Redmi 3S / Pro dari MIUI 7 ke MIUI 8 via komputer menggunakan MiFlash niscaya pernah merasa resah dalam menentukan ROM apakah harus Stabil ataupun versi Developer. Keduanya mempunyai besar file yang sama namun versi yang berbeda semisal ROM Stable masih mempunyai versi V7.5.9.0.MALMIDE (MIUI7) sedangkan yang developer sudah versi 6.9.15 (MIUI8), mana dong yang harus dipilih MIUI Stable ROM atau Developer ROM?


Saat kau akan melaksanakan proses update Xiaomi Redmi  √ Perbedaan MIUI Stable ROM dan Developer ROM Xiaomi


Baik ROM Stable maupun versi Developer sama-sama merupakan ROM atau firmware resmi dari Xiaomi jadi kau tidak akan khawatir terjadi error atau problem saat harus menentukan salah satunya. Cara flash atau updatenya sama persis yakni dapat pribadi lewat hidangan pembaruan di Android (System Update, Fastboot dan Via Recovery Mode, bahkan juga dapat menggunakan komputer pakai MiFlash. Adapun perbedaan antara Stable ROM MIuI dan Developer ROM yaitu menyerupai di bawah ini.


Developer ROM MIUI diperbarui alias di update setiap minggu, itu artinya dengan menggunakan ROM ini kau akan mendapat OTA Update secara bersiklus setiap minggu, mulai dari perbaikan bug atau masalah, hingga mendapat fitur terbaru yang belum pernah ada di MIUI versi sebelumnya. Versi ini sangat cocok bagi kau yang memang ingin selalu mendapat sesuatu yang gres meski dalam tahap beta (uji coba). Versi ROM Developer MIUI Xiaomi ini selalu diberi isyarat sesuai dengan tanggal direlease semisal V6.9.15 itu artinya ROM tersebut dikeluarkan tanggal 15 September 2016.


MIUI Stable ROM diperuntukan untuk kau yang ingin mendapat kinerja yang stabil dan tidak mengharapkan mendapat fitur MIUI terbaru dalam waktu dekat. Kekurangannya MIUI Stabil ini akan jarang mendapat update sebab menunggu pengembangan dari versi developer. Biasanya kau harus rela menunggu sebulan atau dua bulan dan bahkan lebih untuk dapat mendapat update terbaru dari Stable ROM MIUI ini.


Jadi, jangan heran deh apabila hp Xiaomi teman sering banget mendapat ota update setiap ahad dengan beberapa fitur baru, sedangkan Xiaomi kau jarang banget mendapat update, sebab dapat saja sang teman menggunakan MIUI Developer ROM sedangkan kau sudah menggunakan versi Stable ROM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Perbedaan Miui Stable Rom Dan Developer Rom Xiaomi"

Posting Komentar