✔ Download & Install Harvest Moon : Back To Nature Bahasa Indonesia Di Android

Harvest Moon : Back to Nature (HMBTN) ialah game bergenre simulasi yang sudah tua, sanggup di bilang legend. Meskipun terbilang game lama, tapi masih banyak yang memainkan game ini di Android. Dasarnya memang game ini untuk PS1, tapi kita sanggup memainkannya di Android dengan sumbangan ePSXe.

ePSXe merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai "emulator PS1". Maka dari itu kita sanggup memainkan game PS1 menyerupai Harvest Moon : Back to Nature di Android. 

Di artikel ini saya akan memperlihatkan link Download Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia lengkap dengan Cara Install di Android. Tapi apabila kau belum tahu terang mengenai game ini, berikut sedikit ulasan yang sanggup saya berikan.


Tentang Harvest Moon : Back to Nature


 ialah game bergenre simulasi yang sudah bau tanah ✔ Download & Install Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia di Android

HMBTN ialah game bergenre simulasi yang dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc, kemudian di publikasikan di US oleh Natsume.

Secara keseluruhan game ini menceritakan tokoh utama (Jack), dimana ia merupakan cucu dari kakek pemilik kebun luas yang indah dan sangat membantu dalam memenuhi banyak sekali kebutuhan hidup masyarakat di sekitarnya. Ketika kecil Jack pernah berlibur kesana, membantu kakeknya, dan bermain bersama satu cewek kecil sampai mereka sangat dekat.

Setelah isu terkini liburan berakhir, Jack terpaksa harus pergi ke kota dan meninggalkan kakek juga cewek tadi. Sebelum pergi, si cewek minta Jack untuk kembali beberapa tahun kedepan untuk menikahinya, Jack pun mendapatkan seruan tersebut.

Beberapa tahun sudah berlalu, kemudian Jack dipanggil oleh kepala desa untuk memulihkan dan mengelola kembali lahan perkebunan yang sudah usang ditinggal kakeknya. Jack harus berusaha agar diterima oleh masyarakat dengan berkebun dan beternak juga menjalin korelasi baik dengan masyarakat di desa tersebut.

Siapa cewek yang minta dinikahi tersebut ? Ini masih jadi misteri, alasannya ialah ada beberapa gadis desa yang sanggup kau dekati sedekat mungkin dan apabila sudah dekat, siapapun itu niscaya mengaku bahwa ia ialah cewek dulu itu.

Itu hanya sekilas yang sanggup saya ceritakan. Masih banyak dongeng dan diam-diam - diam-diam yang harus kau temukan.

Download Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia

Penasaran menyerupai apa gamenya ? Langsung aja d0wnl0ad gamenya melalui link di bawah ini :

HMBTN Bahasa Indonesia.iso

ePSXe + BIOS

Cara Install Harvest Moon : Back to Nature di Android

Langkah 1 : Pastikan kau sudah d0wnl0ad game (iso) dan emulator lengkap dengan bios lewat link diatas

Langkah 2 : Ekstrak file "ePSXe + BIOS"

Langkah 3 : Buka aplikasi ePSXe, kemudian pribadi tutup. Tujuannya agar ada folder gres untuk menyimpan bios

Langkah 4 : Copy bios "SCPH1001.BIN" ke folder installasi ePSXe, biasanya ada di sdcard/epsxe/bios

Langkah 5 : Buka lagi ePSXe dan lakukan scanning untuk memunculkan game

Setelah beres melaksanakan scanning, kau akan melihat game HMBTN yang sudah kau d0wnl0ad tadi. Pilih saja game tersebut untuk mulai memainkannya di Android.

Game Lainnya : Inilah Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru

Kaprikornus itulah Link Download Harvest Moon : Back to Nature Bahasa Indonesia lengkap dengan cara install di Android. Silahkan berkomentar apabila kau masih merasa resah atau ada hal yang ingin ditanyakan seputar artikel ini. Semoga bermanfaat.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Download & Install Harvest Moon : Back To Nature Bahasa Indonesia Di Android"

Posting Komentar