✔ Cara Menabung Di Jenius Btpn Cukup 5 Langkah Saja

 Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius ✔ Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Cara Menabung di Jenius BTPN - Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius. Dimana Jenius ini berupa sistem keuangan yang bisa mempermudah transaksi di periode kekinian, contohnya untuk transaksi online shop dan beberapa fitur menarik lainnya.

Menabung di Jenius BTPN yaitu jalan bagi orang yang kesehariannya bekerja di bidang internet atau dunia internet marketing. Karena dengan menciptakan tabungan di Jenius BTPN ini kau bisa mengontrol tabungan secara full hanya lewat smartphone dan internet, contohnya top up, transfer uang, menagih uang, hingga pembayaran marketplace internasional ibarat Amazon bisa dilakukan dengan Jenius BTPN.

Karena Jenius dirancang sebagai sistem finansial yang kekinian, maka aplikasi Jenius diluncurkan untuk Smartphone yang bisa di d0wnl0ad secara gratis. Dengan derma aplikasi keren ini kau bisa melaksanakan banyak hal terhadap tabungan bahkan hingga mendaftar untuk menabung di Jenius BTPN juga bisa dilakukan lewat aplikasi ini dengan sangat gampang dan tentu tidak harus pergi ke kantor.

Untuk mengenal lebih jauh, kau bisa masuk dulu ke artikel : Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Jika sudah kenal, berikut saya bagikan Cara Menabung di Jenius BTPN dengan aplikasi yang mana cukup dengan 5 langkah saja. Tapi sebelumnya kau harus menginstall aplikasi Jenius dulu, bisa di d0wnl0ad di Plays Store dan App Store (Gratis).


Cara Menabung di Jenius BTPN

Langkah 1 : Isi data pribadi ibarat email dan nomor hp, tapi usahakan yang benar - benar aktif alasannya akan digunakan untuk jangka panjang, jadi jangan hingga lupa.

Langkah 2 : Upload dokumentasi berupa Foto KTP, Foto Selfie KTP, dan Foto Tanda Tangan. Semua foto tersebut membantu kau untuk proses verifikasi. Makara usahakan semua foto terlihat jelas, terutama untuk nomor KTP.

Langkah 3 : Selanjutnya masukkan nama untuk $Cashtag atau sederhanya bisa dibilang "username" yang ingin kau gunakan. Tentukan juga "nama" yang ingin kau gunakan di kartu debit Jenius

Langkah 4 : Setting keamanan akun dengan menciptakan "Password dan PIN". Password digunakan untuk mengakses aplikasi Jenius dan PIN digunakan di ATM atau saat transfer. Buat password dan pin yang benar - benar sulit ditebak orang tapi gampang diingat.

Langkah 5 : Terakhir kau tinggal "Aktivasi". Proses aktivasi ini bisa dilakukan dengan dua cara ,yaitu : Pertama kau bisa memanggil Crew Jenius untuk tiba pribadi ke rumah (Jabodetabek), dan untuk diluar Jabodetabek kau bisa pergi ke kantor terdekat hanya untuk aktivasi saja. Makara tidak membutuhkan waktu yang lama.

Catatan : Dalam proses registrasi untuk menabung di Jenius BTPN, kau akan diminta NPWP. Namun apabila kau tidak punya atau masih dalam proses bisa dikosongkan saja, jangan diambil pusing.


Tambahan

 Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius ✔ Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Setelah berhasil mendaftar di Jenius BTPN, kau bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dengan gampang dengan menyebar dan mengajak orang lain untuk mendaftar juga memakai "kode refferal" yang kau miliki.

Karena memang Jenius BTPN akan memperlihatkan uang sebesar Rp. 50.000 kepada nasabah yang berhasil mengajak orang lain mendaftar memakai refferal miliknya. Makara untuk mendapat jutaan rupiah, kau tinggal ajak saja orang - orang di sekeliling kau untuk menabung di Jenius BTPN.

Minimal saldo menabung di Jenius BTPN itu sebesar Rp. 50.000, dimana saldo tersebut akan masuk sehabis 2 - 3 hari dari proses verifikasi. Makara jangan khawatir apabila sudah verifikasi tapi saldo masih kosong.

Itulah Cara Praktis Menabung di Jenius BTPN yang cukup dengan 5 langkah saja dan bisa kau lakukan di rumah selama ada susukan internet. Bagaimana ? tertarik untuk menabung di Jenius ? Silahkan kau d0wnl0ad aplikasinya di Play Store atau App Store.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Menabung Di Jenius Btpn Cukup 5 Langkah Saja"

Posting Komentar