✔ 4 Tips Murah Bayar Indihome Setiap Bulannya

Pengen murah bayar Indihome setiap bulannya  ✔ 4 Tips Murah Bayar Indihome Setiap Bulannya

Pengen murah bayar Indihome setiap bulannya ? Tenang saja alasannya ada beberapa tips yang dikala ini akan aku bagikan biar tagihan Indihome tidak membengkak.

Internet di kala modern ini tentu sangat diperlukan sekali, baik itu untuk hiburan dan yang paling penting untuk pekerjaan. Karena kini ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan pekerjanya mempunyai saluran internet.

Pemilihan provider internet atau penyedia layanan internet juga tentu harus diperhitungkan dengan baik. Jangan hingga kau menentukan provider dengan kualitas internet yang jelek, menyerupai sering gangguan, internet lemot dan lain sebagainya.

Indihome yang merupakan produk dari Telkom yaitu salah satu provider internet yang banyak diminati, baik untuk perorangan bahkan perusahaan. Teknologi fiber optik yang dipakai memang bisa menawarkan kualitas internet lebih cepat dan stabil. Kaprikornus tidak heran bila Indihome diminati oleh banyak orang, termasuk saya.

Namun ada satu permasalahan yang seringkali didapatkan oleh para pelanggan Indihome, yaitu tagihan membengkak dalam artian datang - datang mahal dan jauh dari harga paket yang sebelumnya diambil. Dari satu permasalahan tersebut tidak sedikit orang kecewa dan beralih ke provider lain.

Tapi damai saja, alasannya di artikel ini aku akan membagikan 4 Tips Murah Bayar Indihome setiap bulannya menurut pengalaman aku berlangganan Indihome selama 1 tahun lebih.

1. Gunakan Kode Promo Online Shop

Pengen murah bayar Indihome setiap bulannya  ✔ 4 Tips Murah Bayar Indihome Setiap Bulannya

Lantas siapa yang belum tahu online shop, alasannya olshop dikala ini lebih disukai ketimbang toko offline. Hal ini terang alasannya online shop menyediakan barang yang lebih banyak dengan harga yang bahkan bisa lebih murah.

Ada beberapa online shop yang menyediakan fitur bayar tagihan Indihome, menyerupai Tokopedia dan Bukalapak. Nah tips yang pertama coba kau bayar Indihome lewat online shop dengan menambahkan "kode promo atau diskon".

Seperti layaknya arahan "seninhemat" di Tokopedia yang bisa dipakai setiap hari senin, bisa menawarkan cashback hingga Rp. 20.000 ketika kau membayar tagihan Indihome.

Apabila kau setiap bulan melaksanakan pembayaran lewat online shop dan selalu mendapat cashback tidak mengecewakan kan. Cashback bisa disimpan dan dipakai untuk embel-embel ketika kau membayar tagihan di bulan selanjutnya.

2. Tips Murah Bayar Indihome dengan Patungan

Indihome yaitu wifi rumahan yang mempunyai tingkat penyebaran tidak mengecewakan luas, apalagi rumah kau lebih tinggi dibanding tetangga. Kamu bisa bayar Indihome lebih murah setiap bulannya dengan cara mengajak tetangga untuk patungan.

Terlebih lagi tetangga tersebut suka minta password wifi, lebih baik diajak patungan daripada diberikan password begitu saja. Ajak maksimal 2 tetangga untuk patungan biar kecepatan internet wifi tidak lemot.

3. Jangan Telat Bayar

Tanggal pembayaran Indihome muncul tanggal 5 dan berakhir di tanggal 20 setiap bulannya. Telat bayar yaitu salah satu penyebab tagihan membengkak, contohnya kau bayar di tanggal 22. Karena ada denda yang harus kau bayar ketika telat bayar, besaran denda tersebut dihitung perhari.

Lebih parah lagi internet kau akan diisolir atau dimatikan secara waktu dan akan dihidupkan kembali apabila kau telah membayar denda dan melunasi tagihan di bulan tersebut. Kaprikornus jangan hingga telat bayar ya.

4. Berlangganan Internet Saja

Tidak sedikit orang yang hanya ingin memakai layanan internet saja di Indihome. Tapi alasannya ketidakbisaan dari Plasa Telkom, kita terpaksa untuk berlangganan minimal 2P (internet dan telpon) yang mempunyai tagihan paling murah.

Nah tips yang terakhir dan paing ampuh yaitu kau harus berlangganan paket internet saja. Karena tagihan tiap bisa hingga Rp. 200.000 setiap bulannya. Sebanarnya ada banyak cara untuk berlangganan paket internet saja, aku sudah membahas secara lengkap di artikel : Cara Pasang Indihome Paket Internet Saja Tanpa Ribet

Itulah 4 Tips Murah Bayar Indihome setiap bulannya yang bisa kau gunakan mulai dari sekarang. Sekali lagi, jangan hingga telat bayar dan tolong bagikan artikel ini kepada teman - teman kamu.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ 4 Tips Murah Bayar Indihome Setiap Bulannya"

Posting Komentar