√ Cara Remove Mi Cloud Di Xiaomi

Fitur dan Fungsi akun Mi di Xiaomi sama dengan iCloud di iPhone, selain dapat dipakai sebagai media penyimpanan online juga keberadaan akun Mi ini dapat menunjukkan perlindungan keamanan terhadap ponsel Android kamu. Bila suatu saat, tiba-tiba hp Xiaomi hilang, kau dapat dengan gampang untuk melacak ataupun mengunci hp Android tersebut memakai akun Mi tersebut, sehingga nantinya data yang ada di ponsel tersebut akan tetap kondusif tidak dapat diakses oleh orang lain yang tidak berhak.


Pertama kali memakai Xiaomi dan menciptakan akun Mi ada baiknya kau catat dan ingat data dari akun Mi tersebut mulai kata sandi, email dan gunakan nomor ponsel yang aktif. Kenapa, alasannya yakni jika suatu ketika kau lupa kata sandi akun Mi maka dapat dengan gampang melaksanakan proses reset password. Akun Mi akan tetap aktif di sebuah ponsel Xiaomi sebelum kau melaksanakan proses remove atau keluar dari akun tersebut. Bahkan ketika hp Xiaomi di atur ulang ke setelan pabrik, tetap akan diminta untuk proses konfirmasi dan verifikasi akun Mi yang aktif di Xiaomi tersebut.


Kenapa banyak Xiaomi yang mengalami persoalan terkunci Mi Cloud? Biasanya alasannya yakni waktu dulu menciptakan akun Mi, dibentuk secara asal jadi, memakai email dan nomor hp yang sudah tidak aktif, sehingga ketika dilakukan proses reset ke factory default dan kemudian diminta memasukan akun Mi, kau tidak ingat lagi email, nomor hp dan kata sandinya.


Sebelum melaksanakan proses format Xiaomi ke setelan pabrik ada baiknya kau melaksanakan remove Mi Cloud di Xiaomi terlebih dahulu, lewat sajian Pengaturan – Akun Mi kemudian pilih Keluar menyerupai pada gambar di bawah ini. Masukan kata sandi akun Mi untuk proses konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin menghapus akun Mi di ponsel Android tersebut.


Fitur dan Fungsi akun Mi di Xiaomi sama dengan iCloud di iPhone √ Cara Remove Mi Cloud di Xiaomi


Bagaimana jika kau lupa kata sandi dari akun Mi yang aktif di Xiaomi tersebut dan kau sudah terlanjur melaksanakan proses format ulang Xiaomi sehingga risikonya terkunci Mi Cloud? Selama kau memakai alamat email yang benar dan nomor hp yang masih aktif, solusinya cukup simple yakni lakukan proses Reset Kata Sandi Akun Mi di Xiaomi, dimana kau dapat mengganti password Mi Cloud lewat email atau nomor hp yang terdaftar di akun tersebut.


Banyak juga yang mengalami Xiaomi terkunci Mi Cloud, tapi ketika akan melaksanakan reset kata sandi sudah tidak ingat lagi sama email akun Mi tersebut dan juga nomor hp yang dipakai sudah tidak aktif lagi, nah untuk kau yang mengalami persoalan serius menyerupai ini tidak ada cara lain kecuali kau harus melaksanakan proses flashing Xiaomi memakai custom rom menyerupai LineAgeOS atau CyanogenMod yang tidak dilengkapi dengan fitur akun Mi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Remove Mi Cloud Di Xiaomi"

Posting Komentar