√ Setelan Penggunaan Data Seluler Android

Apakah kau merasa penggunaan kuota internet di Android sangat boros, alasannya gres saja mengisi paket yang 5GB per bulan, tapi justru gres digunakan selama seminggu saja kau sudah mendapatkan sms dari operator bahwa kuota internet di hp Android hampir habis. Lho kok bisa? Padahal seingat kamu, Android hanya digunakan untuk kirim pesan lewat BBM dan WA saja, sangat jarang digunakan untuk internetan atau acara online lainnya. Bagaimana sih settingan Android supaya kita sanggup mengetahui berapa besar kuota yang sedang kita gunakan, sehingga nantinya sanggup lebih berhemat kuota internet di Android?


Khusus untuk kau yang sering banget mengalami problem kuota internet cepat habis di Android sanggup jadi salah penyebabnya ialah alasannya fitur auto update aplikasi dan game di Playstore aktif, sehingga tanpa kau sadari setiap ada pembaruan maka secara otomatis Playstore di Android kau akan melaksanakan update yang tentu saja proses ini akan menciptakan kuota internet di Android cepat habis, apalagi kalau yang di update tersebut merupakan game atau aplikasi berukuran besar. Karena itulah pastikan kau menonaktifkan update otomatis di hp Android.


Sedangkan untuk mengatur penggunaan data di Android, supaya setiap waktu kau sanggup mengetahui berapa besar kuota yang sudah terpakai caranya sangatlah gampang yakni masuk ke sajian Pengaturan – Penggunaan Data kemudian aktifkan pada Setel batas data seluler. Pada gambar di bawah terlihat bahwa batas penggunaan selulernya ialah 26GB.


Apakah kau merasa penggunaan kuota internet di Android sangat boros √ Setelan Penggunaan Data Seluler Android


Dengan mengaktifkan fitur batas data seluler ini maka secara secara otomatis hp Android kau akan menghentikan koneksi seluler apabila telah mencapai batas pemakaian yang kau tentukan. Semisal kalau kau memilih bahwa batas penggunaan kuota internet ialah 1GB, maka nanti secara otomatis koneksi internet akan berhenti apabila pemakaian telah mencapai 1GB.


Kenapa perlu menyetel batas pemakaian koneksi seluler di Android? Jawabannya tentu saja supaya kau terhindar dari problem pulsa di Android cepat habis cuma alasannya gara-gara kuota internet di hp kau habis sehabis secara otomatis koneksi internet memotong pulsa secara eksklusif yang berakibat pulsa kau terkuras tanpa kau sadari.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Setelan Penggunaan Data Seluler Android"

Posting Komentar