✔ Menciptakan Pendekar Menjadi Berpengaruh Gunakan Gear Potion Memberi Imbas Membara

Halo Sobat gapunyakode dan para gamer sejati, kali ini saya akan memperlihatkan isu yang akan membantu Sobat gamer untuk menambah kekuatan jagoan mobile legends khususnya saat-saat genting diakhir pertendingan. Apakah itu ? Ya ini ialah gear tipe potion yang akan memperlihatkan komplemen imbas kepada jagoan yang sedang kita gunakan dalam pertandingan, gear potion ini tidak sanggup temui dikala setting gear namun sanggup kita lihat dikala bermain dalam sebuah pertandingan entah itu pertandingan mode brawl, classic atau ranked.

Gear potion ini terbagi menjadi tiga jenis yaitu tipe attack, defense dan magic. Saat dalam pertandingan kita sanggup membeli gear potion ini dengan biaya gold sebesar 1500, dalam setting gear kita diberikan 6 slot untuk gear utama namun Sobat gamer perlu tahu bahwa gear potion ini tidak memakai slot yang disediakan tapi ketika kita membeli gear ini gear tersebut eksklusif sanggup dipakai dan berdasarkan pengalaman saya gear ini tidak permanent alasannya ketika saya membeli gear potion ini efeknya eksklusif terasa dan ketika beberapa dikala kemudian jagoan dikalahkan lawan maka jagoan saya kembali normal lagi tidak ada imbas membara lagi dan ketika saya membeli gear potion lagi gres imbas membara muncul. Ok Sob lanjut kedetail gear potionya lansung ya :

Gear Potion Tipe Attack Power Potion
efek membara power potion
Power Potin ini sanggup memperlihatkan imbas kepada jagoan 30 poin dari serangan fisik, 5% lifesteal dari serangan fisik imbas ini berlaku 120 detik. Semua jenis jagoan sanggup membeli gear potion ini namun akan labih baik untuk jagoan bertipe fighter dan assassin. Gear power potion ini sanggup dibeli dikala bermain melalui shop berbentuk botol berwarna merah dengan biaya 1500 gold

shop gear mobile legends
Gear Potion Tipe Defense Rock Potion

Sama halnya dengan power potion gear rock potion ini juga memperlihatkan imbas kepada jagoan ibarat memperlihatkan 500 poin dari maksimal HP 15% ketahan dan berlangsung selama 120 detik. Tentu semua jenis jagoan bebas memakai gear rock potion namun lebih sempurna jikalau dipakai untuk jagoan bertipe Tank. Gear rock potion sanggup dibeli melalui shop Sobat sanggup tap pada jenis gear defense dan pilih botol berwarna kuning keemasan dengan biaya 1500 gold. Berbeda dengan power potion yang memperlihatkan imbas membara berwarna merah, gear rock potion memperlihatkan imbas membera kepada jagoan dengan warna kuning keemasan

Gear Potion Tipe Magic ( Magic Potion )

Gear magic potion memperlihatkan imbas yaitu menambah magic damage sebesar 30 poin, serta memberi cooldown sebesar 5% berlangsung selama 120 detik. Sama halnya tipe potion yang lain gear magic potion ini bebas dipakai jagoan apapun sesuai dengan kebutuhan player namun lebih diperuntukan pada jagoan bertipae mage atau support. Gear magic potion sanggup dibeli pada shop dengan tampilan berbentuk botol berwarna biru berkilau dengan biaya 1500 gold.

Membeli gear potion sebaiknya dilakukan disaat packset gear utama sudah lengkap biar gold tidak terbuang sia-sia.

Demikian isu yang sanggup saya bagikan tentu impian saya semoga artikel yang saya buat ini sanggup bermanfaat bagi Sobat gapunyakode.

Terima Kasih
Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Menciptakan Pendekar Menjadi Berpengaruh Gunakan Gear Potion Memberi Imbas Membara"

Posting Komentar