√ Memakai Bbm Di Laptop Tanpa Emulator

Berbeda dengan beberapa tahun kemudian dimana BBM begitu banyak penggunanya dan menjadikannya sebagai aplikasi wajib untuk mengirim pesan ke teman, kerabat dan keluarga. Dulu, rasanya belum lengkap kalau tidak mempunyai PIN BBM, sebab semua orang selalu menanyakan PIN BBM disamping nomor handphone untuk sanggup berkomunikasi dengan kita. Tak jarang banyak dari kita yang hingga hapal PIN BBM milik sahabat dan bahkan besar hati kalau secara kebetulan kita mempunyai PIN yang gampang diingat.


Namun sekarang tak sanggup dipungkiri lagi kalau popularitas BBM sudah jauh tertinggal dibandingkan Whatsapp. Saat ini, yang banyak ditanyakan oleh sahabat atau rekan kerja yakni nomor WA bukan lagi PIN BBM. Keberadaan BBM sudah jarang dipakai kecuali oleh mereka yang memang fans berat BBM atau yang mempunyai bisnis online. Kemudahan Whatsapp dimana kita sanggup eksklusif berkomunikasi dengan menggunakan nomor hp biasa, tanpa harus lagi menggunakan PIN dan tidak perlu lagi ada proses tambah teman, perlahan semakin banyak yang memanfaatkan layanan WA ini.


Fitur WA lain yang membuatnya semakin banyak dipakai yakni Whatsapp Web dimana kita sanggup dengan gampang mengakses, mendapatkan dan mengirim pesan WA lewat komputer atau PC. Lebih hebatnya lagi kita sanggup menggunakan fitur Whatsapp web tersebut tanpa harus menggunakan emulator ibarat Bluestack atau Nox tapi cukup pakai browser Chrome atau Firefox dan Opera di Komputer. Penggunaannya pun sangat sederhana sebab hanya cukup scan barcode maka kita sanggup eksklusif mengakses WhatsApp Web.


Tak mau ketinggalan oleh Whatsapp, sekarang BBM pun mencoba menarik minat penggunanya yang telah beralih ke WA dengan memperkenalkan fitur BBM Desktop yang fungsinya sama persis ibarat WhatsApp Web yakni kita sanggup akses, kirim dan mendapatkan pesan BBM di komputer atau laptop tanpa emulator ibarat Bluestack. Bagi mereka yang seharian bekerja di depan layar komputer tentu saja fitur ini akan sangat membantu sebab sekarang sanggup eksklusif balas pesan BBM tanpa harus lagi membuka hp Android lagi tapi cukup lewat komputer.


Langkah pertama menggunakan fitur BBM Desktop yakni silahkan kanal https://web.bbmessaging.com di komputer kau baik menggunakan browser Firefox, Opera ataupun Chrome. Tampilannya sama persis ibarat kita mengakses WhatsApp Web dimana di layar akan muncul isyarat Barcode yang harus kita scan menggunakan aplikasi BBM di Android atau iPhone.


Berbeda dengan beberapa tahun kemudian dimana BBM begitu banyak penggunanya dan menjadikannya  √ Menggunakan BBM di Laptop Tanpa Emulator


Setelah muncul isyarat Barcode di layar laptop atau komputer kamu, sekarang saatnya untuk proses scan barcode. Jalankan BBM masuk ke hidangan Profil (Saya) kemudian tap pada BBM Desktop Beta. Selanjutnya arahkan kamera ke isyarat Barcode yang ada di layar komputer atau Laptop.


Berbeda dengan beberapa tahun kemudian dimana BBM begitu banyak penggunanya dan menjadikannya  √ Menggunakan BBM di Laptop Tanpa Emulator


Bila kau berhasil scan barcode dengan benar maka secara otomatis fitur BBM Desktop telah aktif di komputer dan kau sanggup eksklusif mencoba untuk kirim dan membalas pesan BBM eksklusif dari komputer tanpa harus lagi menggunakan emulator Bluestack atau Nox. Berikut yakni tampilan BBM Desktop di laptop atau komputer.


Berbeda dengan beberapa tahun kemudian dimana BBM begitu banyak penggunanya dan menjadikannya  √ Menggunakan BBM di Laptop Tanpa Emulator


Untuk yang sudah terbiasa menggunakan Whatsapp Web di komputer, maka tidak akan lagi kesulitan menggunakan fitur BBM Desktop ini, sebab cara kerjanya sama persis yaitu pastikan bahwa BBM di smartphone Android atau iPhone kau tetap terhubung ke internet sehingga proses sinkronisasi antara BBM di hp Android dan laptop akan lancar tanpa kendala.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memakai Bbm Di Laptop Tanpa Emulator"

Posting Komentar