√ Apakah Semua Android Dapat 4G

Koneksi yang cepat dan stabil memang menjadi impian dan dambaan semua orang tak ketinggalan bagi kau pengguna Android. Dengan internet yang super cepat, tentu semua kegiatan baik yang berafiliasi dengan kerja, bersosial media hingga komunikasi via Whatsapp dan BBM atau sekedar bermain game akan semakin lancar tanpa lagi hambatan yang berarti.


Menggunakan internet seluler yang sudah mendukung koneksi 4G akan menunjukkan laba tersendiri dibandingkan jikalau kita masih pakai 3G atau HSDPA. Memang, di tahun sebelum 2014 koneksi 3G/HSDPA masih menjadi andalan, namun seiring dengan semakin banyak tower dari operator yang mendukung 4G plus proteksi gadget yang semakin banyak mendukung koneksi 4G, sekarang di tahun 2018 dan tahun berikutnya maka sudah dapat dipastikan bahwa semua orang akan cenderung selalu memakai internet seluler dengan koneksi 4G.


Satu pertanyaan yang sering kali terlontar oleh pengguna gres Smartphone ketika akan membeli sebuah gadget Android ialah apakah semua Android dapat 4G? Jawaban sederhana ialah tidak semua handphone Android sudah mendukung jaringan 4G. Jadi, jikalau kau ingin mengganti hp usang dengan smartphone Android, dan berharap dapat memakai jaringan 4G sebaiknya teliti dan cek dengan benar spesifikasi dan fitur dari hp yang akan dibeli tersebut apakah benar-benar sudah support 4G atau belum.


Karena menyerupai kita ketahui tidak semua smartphone Android terbaru mendukung 4G terutama kelas menengah ke bawah. Untuk menekan harga semoga dapat murah, tak jarang sebuah hp Android harus rela hanya support hingga 3G/HSDPA. Bijak dan teliti ketika membaca spesifikasi sebuah ponsel sebelum kau memutuskan untuk membelinya akan sangat berkhasiat semoga kau terhindar dari salah membeli sebuah ponsel Android.


Koneksi yang cepat dan stabil memang menjadi impian dan dambaan semua orang tak ketinggal √ Apakah Semua Android Bisa 4G


Kenapa ketika ini semua orang seakan berlomba ingin memakai koneksi 4G? Satu penyebabnya ialah alasannya harga paket internet 4G yang jauh lebih murah dibandingkan paket 3G. Bayangkan, dengan harga sama yakni 100ribu kita dapat mendapat kuota interner 4G sebesar 10-20GB lebih dibandingkan kuota 3G yang hanya berkisar antara 5GB. Ditambah dengan kecepatan koneksi 4G yang jauh lebih cepat dibandingkan 3G maka tak mengherankan jikalau kemudian kita lebih menentukan jaringan 4G daripada 3G.


Koneksi yang cepat dan stabil memang menjadi impian dan dambaan semua orang tak ketinggal √ Apakah Semua Android Bisa 4G


Imbasnya, bagi mereka pengguna Android jadul yang cuma support 3G, mau tidak mau harus mengganti ke smartphone Android terbaru yang sudah mendukung 4G. Tak mengherankan alasannya banyaknya permintaan, maka sekarang banyak keluar dan tersedia smartphone Android teranyar yang menyebabkan jaringan 4G sebagai fitur standar bawaan ponsel tersebut, meski tentu saja dari sisi harga akan sedikit lebih mahal dibandingkan hp Android biasa yang gres support 3G.


Bagi kau yang enggan mengganti ponsel usang ke ponsel gres yang sudah support 4G namun tetap ingin memanfaatkan kecepatan internet 4G entah ketika bermain game atau mengakses media sosial, jangan khawatir kau dapat memakai Mifi 4G semoga handphone 3G jadul kau dapat mencicipi cepatnya koneksi internet selular 4G dengan harga yang lebih terjangkau.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Semua Android Dapat 4G"

Posting Komentar