Trip Liburan Makin Fun Bareng Gadget Acer

Hai spAcer, tidak terasa liburan sebentar lagi datang! Kamu sudah punya planning trip liburan seru? Saat trip liburan, spAcer terkadang masih butuh bersahabat dengan gadget, entah untuk entertainment di perjalanan atau biar tetap terkoneksi dengan pekerjaan. Nah untuk trend liburan kali ini, Acer punya rekomendasi gadget terbaru yang bikin liburan kau makin FUN, diantaranya:


Smartphone Acer Liquid E3

Berbekal kamera utama 13 MP dengan back flashlight dan ultra fast focus yang punya besaran aperture sampai F/1.8, menciptakan Acer Liquid E3 bisa mengambil foto liburan walau ketika malam hari. Apalagi buat spAcer yang hobi banget selfie, resolusi maksimum 2 megapixel dengan lampu flash pada kamera Acer Liquid E3 akan sangat membantu! Biar gak ketinggalan moment seru, kamera Acer Liquid E3 juga dibekali fitur AcerRAPID, sehingga spAcer sanggup memotret lebih cepat.


Kamera Acer Liquid E3 mengatakan beberapa opsi pemotretan menyerupai Acer Bright Magic Plus (membuat hasil foto lebih terang), Beautify (menghaluskan wajah subyek foto), Auto Scene Detection (pengaturan kamera otomatis menurut kondisi pemotretan), HDR (High Dynamic Range), Multi Angle View (menyambung beberapa foto menjadi ekstra besar) dan Panorama. Opsi tersebut bisa digunakan untuk memoles hasil foto liburan FUN kamu.


BACA JUGA: Tips menciptakan foto liburan kece dengan Acer Liquid E3


Berencana trip dengan kendaraan umum? Hindari mati gaya dengan ditemani Acer Liquid E3, tidak perlu khawatir alasannya paduan prosesor quad-core 1,2GHz dan RAM 2GB bikin main game atau streaming video YouTube dengan lancar!


 tidak terasa liburan sebentar lagi tiba Trip Liburan Makin FUN Bareng Gadget Acer

Bermain game Asphalt 8 di Acer Liquid E3


Smartphone Acer Liquid Z4

Lebih suka smartphone mini? Rekam moment liburanmu dengan Acer Liquid Z4! Kamera 5 MP dengan auto focus dan flash LED tidak hanya menghasilkan gambar yang tajam, tapi juga bisa merekam video HD beresolusi 720p.


 tidak terasa liburan sebentar lagi tiba Trip Liburan Makin FUN Bareng Gadget Acer

Kamera 5MP dengan Autofocus & Flash LED untuk mengabadikan wisata kulinermu


Buat spAcer yang suka musik dan tidak bisa lepas dari perangkat musik, Acer Liquid Z4 ialah pilihan gadget yang pas. Speaker Acer Liquid Z4 diletakkan di bab depan untuk performa audio yang lebih baik. Dengan demikian, kau bisa menikmati lagu favoritmu tanpa kendala ketika Liquid Z4 diletakkan di atas meja. Earphone yang tersedia dari paket pembelian Acer Liquid Z4 menciptakan spAcer lebih asik menikmati musik di perjalanan.


Tablet Acer Iconia Tab 7

Pilih tablet atau smartphone untuk dibawa ketika trip liburan? Tablet bisa menikmati multimedia secara maksimal sedangkan smartphone lebih compact. Tidak perlu menentukan bila spAcer bisa membawa keduanya, Acer Iconia Tab 7 ialah jawabannya. Gadget ini mempunyai fitur compact dari smartphone dengan tampilan layar 7”.


Dual camera yang ditanamkan pada Acer Iconia Tab 7 sanggup digunakan spAcer untuk video call dan mengambil gambar-gambar seru selama liburan.


 tidak terasa liburan sebentar lagi tiba Trip Liburan Makin FUN Bareng Gadget Acer

Menjalankan aplikasi Android dengan lancar berkat processor Quad-core 1.3GHz


Performa untuk gaming, memutar video dan browsing spot-spot seru selama liburan bakal lebih maksimal dengan Acer Iconia Tab 7, alasannya didukung processor Quad-core 1.3GHz


Acer Aspire E11

Tidak bisa meninggalkan pekerjaan ketika liburan? Bawa serta Acer Aspire E11 saja. Notebook slim dan stylish ini merupakan tanggapan bagi spAcer yang tetap perlu terkoneksi dengan pekerjaan selama liburan. Acer Aspire E11 hanya setipis 21.2 mm dan bobot 1.29 kg, sehingga tidak makan banyak kawasan di dalam tas.


 tidak terasa liburan sebentar lagi tiba Trip Liburan Makin FUN Bareng Gadget Acer

Desain Flow Curve Acer ASpire E11 yang stylish


Selain itu, derma speaker yang powerful pada Acer Aspire E11 mengatakan pengalaman menikmati multimedia dengan bunyi yang lebih realistis. Walaupun tanpa speaker eksternal, spAcer sanggup menonton film dengan kualitas bunyi yang bagus dari Acer Aspire E11.


Nah, gimana nih spAcer? Tidak resah lagi dong gadget apa yang akan kau bawa ketika liburan nanti? Selamat liburan and have FUN ya J



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Trip Liburan Makin Fun Bareng Gadget Acer"

Posting Komentar