Liburan Asyik Dengan ‘Jelajah Seru’

Liburan kenaikan kelas kali ini memang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Bisa jadi, si Kecil lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Tak perlu galau kalau Si Kecil cenderung bermalas-malasan atau malah sibuk bermain game di gadget kesayangannya. Anak Cerdas punya fitur gres untuk menemani si Kecil liburan di rumah.


Liburan kenaikan kelas kali ini memang bertepatan dengan bulan Ramadhan Liburan Asyik dengan ‘Jelajah Seru’

Liburan Jelajah Seru Bersama Anak Cerdas


Jelajah Seru yaitu game gratis terbaru dari Acer Indonesia yang mengajak berpetualang secara virtual dan untuk memecahkan teka-teki yang ada. Cara bermainnya cukup mudah. Si Kecil hanya tinggal menentukan daerah yang diinginkan untuk dijelajahi, kemudian menjawab pertanyaan di dalamnya. Pertanyaan-pertanyaan dalam Jelajah Seru terdiri dari soal Matematika, Sains, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan tema liburan.


Tentu saja, pertanyaan-pertanyaannya bertema liburan. Fitur gres ini dilengkapi dengan gambar yang menarik, dan tokoh-tokoh gres yang imut-imut. Ketika Si Kecil sukses menuntaskan satu misi, maka sanggup mendapat satu badge keren.


Menangkan nilai tepat dan dapatkan hadiah lainnya berupa wangsit menarik untuk mengisi liburan di rumah, ibarat langkah-langkah berkreasi menciptakan origami, boneka tangan dan scrap book untuk foto-foto kesayangan.


Pokoknya para orangtua tak perlu kuatir lagi ketika Si Kecil asyik dengan gadgetnya.


Kenali lebih lanjut mengenai game Jelajah Seru dan Anak Cerdas dengan mengunjungi microsite aplikasi Android gratis Jelajah Seru dan d0wnl0ad updatenya di Google Play. Jelajah Seru akan diupdate secara terpola dengan tema-tema berbeda!


Download dan mainkan semuanya, kemudian nantikan untuk kejutan seru lainnya dari Acer Indonesia di selesai tahun



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Liburan Asyik Dengan ‘Jelajah Seru’"

Posting Komentar