Latihan Lebih Menyenangkan Di Gadget Kesayangan

Belajar tidak harus selalu di dalam kelas sekolah atau bimbingan belajar. Kini, kau sanggup berguru juga dengan fitur Latihan Yuk! di dalam aplikasi Anak Cerdas. Fitur keren ini akan membantu Si Kecil untuk berguru dengan mandiri, hanya bermodalkan gadget. Bonusnya, Anak Cerdas sanggup diunduh secara gratis!


Latihan Yuk! memiliki banyak manfaat. Setelah orangtua memasang aplikasi ini di gadget Si Kecil, maka spAcer sanggup mendaftarkan profil data diri Si Kecil. Selanjutnya, pilih kelas dan mata pelajaran yang diinginkan, beserta potongan dan levelnya. Latihan Yuk! berisi ribuan kumpulan soal latihan Matematika, Sains, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sesuai dengan kurikulum sekolah nasional.


Latihan Yuk! memang dirancang untuk belum dewasa kelas 1 hingga 6 SD. Ketika Si Kecil sanggup menuntaskan soal-soal tersebut dan memperoleh nilai minimum, maka Si Kecil sanggup melanjutkan ke level selanjutnya. Namun, jikalau Si Kecil salah atau kesulitan menjawab soal tersebut, spAcer sanggup mendampingi berguru dengan Kunci Jawaban berisi klarifikasi soal-soal yang sanggup diakses orangtua dengan memakai kata sandi.


Belajar tidak harus selalu di dalam kelas sekolah atau bimbingan berguru Latihan Lebih Menyenangkan di Gadget Kesayangan

Belajar Sambil Bermain dengan Latihan Yuk!


Orangtua tak perlu takut Si Kecil jadi keasyikan bermain gadget dan lupa belajar. Ketahui perkembangan berguru Si Kecil bersama Anak Cerdas dengan mengaktifkan fitur Laporan Penggunaan. Sehingga, orangtua akan mendapatkan laporan bulanan via email atau sanggup mengakses sendiri melalui perangkat tablet.


Kenali lebih jauh fitur Latihan Yuk! di aplikasi Anak Cerdas dengan menonton video di YouTube Acer Indonesia. Simak juga video-video lain perihal fitur di aplikasi Anak Cerdas.


Belajar tidak harus selalu di dalam kelas sekolah atau bimbingan berguru Latihan Lebih Menyenangkan di Gadget Kesayangan

Caring is sharing! Ajak sobat atau saudara yang ingin mengetahui lebih banyak manfaat aplikasi Android gratis Anak Cerdas dengan membuatkan videonya! Seri video Anak Cerdas di YouTube Acer Indonesia yg diperbaharui secara bersiklus lho.


So, subscribe dari sekarang, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Latihan Lebih Menyenangkan Di Gadget Kesayangan"

Posting Komentar