Iconia Tab 7 Gratis Internet Selama 3 Bulan

Pernah merasa kesal ketika gadget Acer kau kehabisan paket data ketika sedang dibutuhkan? Untuk spAcer yang aktif dan eksis, secanggih apapun perangkat, rasanya ada yang kurang jikalau tidak didukung adanya koneksi internet.


Tidak perlu khawatir lagi spAcer! Acer berhubungan dengan Indosat menghadirkan promo internet gratis untuk pembelian Acer Iconia Tab 7 bundling dengan Indosat. Kamu dapat menikmati paket data sebesar 5GB yang berlaku selama 3 bulan, gratis Whatsapp-an, dan gratis internet unlimited via Super WiFi!


Pernah merasa kesal ketika gadget Acer kau kehabisan paket data ketika sedang diharapkan Iconia Tab 7 GRATIS Internet Selama 3 Bulan


Iconia Tab 7, Tablet dan Smartphone Sekaligus


Acer Iconia Tab 7 cocok untuk spAcer yang tidak mau repot membawa dua gadget ke mana-mana. Kamu dapat browsing hingga main game di layar besar sekaligus menelepon dari perangkat yang sama. Lebih mudah dan ringkas alasannya ialah desainnya yang tipis dan stylish.


Baca juga: review Iconia Tab 7: Tablet 3G Cantik dengan Fungsi Telepon


Dengan Iconia Tab 7 yang sudah dilengkapi prosesor quad-core 1,3GHz, browsing internet, main game serta memutar video HD lebih mulus dan lancar. Ditambah dengan internet gratis dari Indosat, kau jadi dapat streaming video Youtube sepuasnya dengan kualitas video yang oke!


Cara Aktivasi Paket Internet dari Indosat:

Kirim SMS : ketik superwafree49k kirim ke 990


Untuk mengetahui cara pemakaian

Tekan *990*3# dari gadget kamu


Yuk, segera mampir ke Acer Center atau Acer Store terdekat di kotamu untuk menikmati promo Iconia Tab 7 dan Indosat ini. Promo hanya berlaku dari tanggal 4 Juni– 31 Oktober 2014, jadi jangan hingga ketinggalan ya spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Iconia Tab 7 Gratis Internet Selama 3 Bulan"

Posting Komentar