Dapatkan Promo Menarik Acer Di Scomdex Surabaya!

SCOMDEX (Surabaya Computer Trade and Dealer Exhibition), festival komputer terakbar se-Jawa Timur kembali digelar. Tahun ini SCOMDEX ke-24 berlangsung pada tanggal 1-5 Oktober 2014 di Grand City Surabaya. Acer pun berpartisipasi dalam event ini dan memperlihatkan banyak promo menarik untuk spAcers di Surabaya dan sekitarnya.


Surabaya Computer Trade and Dealer Exhibition Dapatkan Promo Menarik Acer di SCOMDEX Surabaya!


Pameran Komputer terbesar di Jawa Timur, SCOMDEX kembali digelar


 


 


Tidak hanya mendapat promo harga dari Acer, untuk setiap pembelian notebook, smartphone dan 2-1 notebook di SCOMDEX kau akan mendapat cash back, voucher belanja, HD external, micro SD, dan banyak sekali aksesoris untuk notebook dan smartphone. Dapatkan juga cicilan 0%

untuk produk Liquid E700, Liquid E3, dan Iconia A1-713, spAcer! Ini beliau beberapa promo menarik yang tak sanggup dilewatkan:



  1. Mini notebook 11” & notebook 14” lengkap dengan Windows 8.1 Genuine with Bing mulai harga 3 jutaan rupiah,

  2. Cashback sampai Rp750 ribu untuk pembelian notebook Aspire V5-471P

  3. Hadiah eksklusif speaker keren dari JBL/Logitech untuk pembelian notebook Aspire S.


 


Cek flyer di bawah ini untuk gosip promo Acer selengkapnya.


Surabaya Computer Trade and Dealer Exhibition Dapatkan Promo Menarik Acer di SCOMDEX Surabaya! Surabaya Computer Trade and Dealer Exhibition Dapatkan Promo Menarik Acer di SCOMDEX Surabaya! Surabaya Computer Trade and Dealer Exhibition Dapatkan Promo Menarik Acer di SCOMDEX Surabaya!


  Berbagai promo dan hadiah menarik dari Acer di SCOMDEX Surabaya 


 


Untuk spAcers di kawasan Surabaya dan sekitarnya, ajak keluargamu untuk tiba ke SCOMDEX di Grand City Surabaya pada tanggal 1-5 Oktober 2014. Kunjungi booth Acer, dapatkan hiburan dan promo menariknya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dapatkan Promo Menarik Acer Di Scomdex Surabaya!"

Posting Komentar