Acer Aspire Switch 10: Perpaduan Notebook Dan Tablet Yang Elegan

Bagi spAcer yang aktif, membawa satu perangkat saja ketika beraktivitas tidaklah cukup. Ada kalanya tablet dibutuhkan untuk hiburan. Namun notebook juga dibutuhkan untuk keperluan yang lebih berat ibarat menuntaskan pekerjaan. Acer menunjukkan solusi efisien untuk kamu


Notebook 2 in 1 dengan Empat Fungsi


Kini dengan kehadiran notebook Acer Aspire Switch 10, tidak perlu lagi membawa tablet dan notebook sekaligus dalam berpergian. Karena notebook Acer Aspire Switch 10 memenuhi kebutuhan spAcer akan kegiatan di notebook dan juga di tablet dengan pemberian layar sentuh dan keyboard.


 membawa satu perangkat saja ketika beraktivitas tidaklah cukup Acer Aspire Switch 10: Perpaduan Notebook dan Tablet yang Elegan

Perpaduan tablet dan notebook yang elegan dari Acer Switch 10


Perpaduan fungsi notebook dan tablet ke dalam satu perangkat pada notebook Acer Aspire Switch 10 ini didukung oleh fitur Acer Snap HingeTM yang memungkinkan perubahan bentuk menjadi 4 moda sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni: touch, typing, viewing, dan sharing.


Untuk menyederhanakan cara pemasangan, fitur Snap Hinge ini dilengkapi dengan teknologi magnet. Dengan demikian kau sanggup melepaskan docking keyboard secara gampang tanpa perlu menekan tombol tertentu.


Layar notebook Aspire Switch 10 dilengkapi dengan fitur Lumiflex dan Zero Air Gap yang memungkinkan tampilan layar menjadi lebih jernih dan terlihat terperinci meski di bawah sorotan sinar matahari.


Solusi untuk Kebutuhan Para Profesional


Dengan memakai sistem operasi Windows 8.1, notebook Acer Aspire Switch 10 ini membawa prosesor Intel Atom Z3745 Bay Trail quad-core dengan RAM berkekuatan 2GB serta pengolah grafis yang disupport oleh Intel HD Graphics. Kaprikornus untuk kinerjanya, notebook Acer Aspire Switch 10 ini sangat mumpuni untuk dipakai dalam urusan pekerjaan maupun untuk sarana hiburan.


Acer Aspire Switch 10 juga dilengkapi oleh perangkat konektivitas ibarat WiFi, port micro USB, port micro HDMI, slot microSD, Bluetooth, dan kamera yang menghadap ke depan. Acer Aspire Switch 10 hadir dengan keyboard dock yang dilengkapi hard disk berkapasitas 500GB dan baterai internal.


Acer Aspire Switch 10 yaitu tanggapan untuk banyak sekali kebutuhan para pebisnis yang aktif dan sering bepergian. Lengkapi gaya profesionalmu dengan notebook 2-in-1 terbaru dari Acer ini.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Aspire Switch 10: Perpaduan Notebook Dan Tablet Yang Elegan"

Posting Komentar