Hindari Kesalahan Berbisnis Di Social Media!

Memanfaatkan social media untuk berbisnis sekarang tengah menjadi tren yang berkembang di dunia bisnis modern. Dengan bermodalkan desktop, notebook atau gadget yang mempunyai koneksi internet, kau sanggup mengurus bisnis online kapan pun dan dimana pun. Meskipun tampak mudah, kau tentu harus bijak dalam memilih taktik promosi bisnis melalui social media. Jangan hingga taktik pemasaran yang ada justru menciptakan bisnis online-mu kurang populer, atau bahkan dijauhi calon pelanggan.


Pada ulasan kali ini, Acer Indonesia  akan menunjukkan tips untuk banyak sekali kesalahan yang sering terjadi dalam pemanfaatan social media sebagai sarana promosi bisnis online. Yuk simak ulasannya!


untuk berbisnis sekarang tengah menjadi tren yang berkembang di dunia bisnis modern Hindari Kesalahan Berbisnis di Social Media!


Banyak yang harus kau perhatikan ketika berbisnis di online shop 


 


Menggunakan Fitur Tweet Otomatis


Fitur tweet otomatis yang sanggup dijadwalkan sesuai kebutuhanmu tentu terasa sangat membantu jalannya bisnis online saat kau harus melaksanakan acara yang lain. Namun Acer Indonesia menyarankan kau untuk tidak memakai fitur tweet otomatis yang terjadwal, alasannya hal tersebut justru sanggup mengurangi keakrabanmu dengan para followers dan pelanggan. Cobalah untuk menangani tweet atau posting sendiri atau menyewa jasa admin yang bisa mengatur akun social media bisnismu secara profesional.


 


Jangan Over Share, Ya!


Kamu mungkin kadang berpikir bahwa mengekspos produk atau jasa bisnismu bisa meningkatkan keingintahuan dan minat dari para followers di social media. Padahal ini justru berpotensi menciptakan para pengguna social media bosan, dan memutuskan untuk unfollow. Solusinya, batasi jumlah posting-mu di social media. Untuk Fanpage Facebook, kau bisa menciptakan posting 1-2 kali sehari, sementara di social media lain ibarat Instagram dan Twitter posting dengan jarak waktu 2-3 jam sekali dirasa cukup untuk promosi yang efektif.


 


Followers Tidak Selalu Ingin Tahu wacana Produkmu


Followers di social media bisa merasa jenuh dengan posting yang berisi isu dan promosi produk setiap hari. Cobalah selingi posting dengan isu yang seru dan berguna. Sebagai contoh, kalau kau menjual produk mie instan impor, kau bisa menunjukkan isu seputar cara mengolah mie instan biar tetap yummy dan sehat. Atau kalau kau menyediakan jasa pindahan rumah, berikan saja tips seputar cara packing barang secara simpel dan efisien.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Hindari Kesalahan Berbisnis Di Social Media!"

Posting Komentar