Update Gadget Final Tahun Di Acer Yes!

Hawa liburan selesai tahun sudah mulai terasa ya, spAcer. Untuk kau yang sudah merencanakan liburan selesai tahun bersama keluarga, teman, ataupun pacar ke tempat-tempat yang seru, niscaya butuh gadget yang keren dan stylish untuk merekam moment-moment bahagia.


 


Hawa liburan selesai tahun sudah mulai terasa ya Update Gadget Akhir Tahun di Acer YES!


Akhir tahun 2014, update gadget-mu dengan produk Istimewa Acer!


Update gadget kau di selesai tahun dengan produk-produk andalan dari Acer di promo Acer YES, spAcer! Tinggal klik di Kaskus Hot Deals dan kau sanggup mendapat promo menariknya. Berikut penawaran Istimewa dari Acer YES, spAcer:



  1. Smartphone Acer Liquid Jade


Dapatkan Acer Liquid Jade untuk jadi fashion item kau dengan cashback Rp 600.000 dari harga Rp 3.599.000,- menjadi Rp 2.999.000,-. FREE Liquid Leap seharga Rp 900.000 plus flip cover dan screen protector.* Acer Liquid Jade hadir dengan 2 pilihan warna, Hitam dan Putih. Jika berminat, spAcer sanggup order di sini.



  1. Tablet Acer Iconia W511 (non docking)


Acer W511 Tablet cocok untuk kau yang memiliki mobilitas tinggi yang sanggup mempermudah aktivitasmu. Miliki tablet Acer ini dari harga Rp 7.699.000,- menjadi Rp 3.999.000,-. spAcer juga mendapat bonus Targus Stylus lho!* Berminat? SpAcer sanggup klik di sini untuk membeli via online.



  1. Notebook Aspire V3-371 core i3 & core i5


Performa terbaik dari Notebook Aspire V3-371 sanggup memudahkan aktivitasmu. Desainnya yang tipis dan casing yang bertekstur menciptakan spAcer makin bergaya dikala membukanya di kafetaria atau depan teman-temanmu. Dapatkan bonus FREE eksternal DVD-RW Acer dan Logitech Wireless mouse hanya untukmu, spAcer. Spacer sanggup klik di sini untuk membeli Aspire V3-371 warna putih via KaskusHot Deals


Hawa liburan selesai tahun sudah mulai terasa ya Update Gadget Akhir Tahun di Acer YES!


Promo Acer YES di Kaskus Hot Deals berlangsung sampai tanggal 30 Desember 2014. So, tunggu apalagi? Dapatkan promo Istimewa selesai tahun dari Acer, spAcer!


Hawa liburan selesai tahun sudah mulai terasa ya Update Gadget Akhir Tahun di Acer YES!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Update Gadget Final Tahun Di Acer Yes!"

Posting Komentar