Smartphone Murah Dan Canggih? Niscaya Liquid Z200 Jawabannya!

Perkembangan teknologi yang begitu pesat kadangkala menuntut kau untuk lebih jeli menentukan smartphone yang canggih dan keren. Sebab, kau tidak hanya membutuhkan smartphone yang memperlihatkan kesan stylish dan elegan, tapi juga butuh tunjangan smartphone yang benar-benar kompeten untuk memudahkan segala aktivitasmu. Kini, bergaya dengan smartphone keren nan canggih tidak perlu ditukar dengan harga smartphone acer yang mahal. Acer Indonesia sangat mengerti kebutuhanmu akan perangkat teknologi canggih dengan harga yang terjangkau. Lebih baik kau menyimpan sebagian uangmu kalau sudah mempunyai Liquid Z200, smartphone canggih besutan Acer.


Perkembangan teknologi yang begitu pesat kadangkala menuntut kau untuk lebih jeli menentukan Smartphone Murah dan Canggih? Pasti Liquid Z200 Jawabannya!


Smartphone murah nan canggih, Acer Liquid Z200 jawabannya!


Apa saja keunggulan Liquid Z200 bila dibandingkan dengan smartphone lainnya? Liquid Z200 dilengkapi dengan teknologi Android 4.4 Kitkat. Teknologi OS Android terbaru ini niscaya menciptakan kau makin update dengan perkembangan teknologi. Menggunakan Liquid Z200 untuk bermacam-macam kegiatan mobile pasti makin mudah dan asyik tanpa hambatan lack. Bahkan, semua kegiatan kegemaranmu sanggup dilakukan dengan gampang bersama Liquid Z200, mulai dari browsing, bermain game, mendengarkan musik atau menyimpan banyak file foto.


 


Sebagai generasi muda pecinta teknologi, rasanya kau niscaya jadi ketinggalan zaman kalau tidak mempunyai file lagu terbaru atau mengunggah ragam foto keren ke media sosial. Acer Indonesia  sangat memahami hal ini dan eksklusif mengaplikasikannya melalui smartphone Liquid Z200. Kamera beresolusi 4MP dengan teknologi AcerRAPID menciptakan agresi berfoto jadi makin gampang dilakukan. Dukungan kapasitas memori internal sebesar 4Gb yang masih dilengkapi dengan slot memori eksternal, juga membuatmu jadi lebih leluasa menyimpan bermacam-macam file penting di Liquid Z200. Tak Cuma handal di kapasitas memori yang besar, teknologi front speaker DTS Liquid Z200 akan menciptakan dentuman musik dan film favoritmu terasa makin dahsyat dan kasatmata lho!


 


Tertarik dengan Liquid Z200? Tentu saja kau harus eksklusif mempunyai smartphone canggih nan irit yang satu ini. Harga Smartphone Acer Liquid Z200 yang berkisar di angka 1 jutaan akan memperlihatkan kau pengalaman mobile yang begitu berkualitas. Sekarang, kau hanya perlu menyisihkan sebagian tabunganmu untuk mempunyai Liquid Z200. Karena harga smartphone acer yang satu ini benar-benar terjangkau dan sebanding dengan ragam fitur yang akan kau dapatkan. Yuk, pilih sendiri satu dari lima varian warna Liquid Z200 yang kau suka!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Smartphone Murah Dan Canggih? Niscaya Liquid Z200 Jawabannya!"

Posting Komentar