Serunya Pengalaman Traveling Bersama Liquid E700

Traveling merupakan acara seru yang tidak akan pernah terlupakan, ya. Meskipun sedang traveling, kau sudah niscaya akan membutuhkan fitur-fitur smartphone canggih untuk mendukung segala acara selama traveling. Itulah sebabnya, Acer Indonesia  merekomendasikan smartphone Liquid E700. Beragam fitur unggulannya akan mengakibatkan perjalananmu semakin menantang.


 merupakan acara seru yang tidak akan pernah terlupakan Serunya Pengalaman Traveling bersama Liquid E700


Serunya acara travelling dengan Liquid E700


Keunggulan apa saja sih yang terdapat pada Liquid E700? Mari simak klarifikasi berikut :


 


Triple SIM Card


Dengan memakai Liquid E700, kau sanggup mengaktifkan ketiga SIM card kau sekaligus, lho. Tak hanya terbatas pada jaringan telepon dan SMS saja, lantaran Liquid E700 memungkinkan kau untuk mengakses paket data 3G secara lancar. Menghubungi keluarga dan teman-teman tercinta, atau melaksanakan browsing untuk mencari gosip jadi semakin lancar.


 


Dual Camera yang Berkualitas


Liquid E700 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Kualitas fitur kamera tersebut akan menciptakan hasil foto-foto bidikanmu berkualitas, setara dengan karya-karya foto profesional. Mau selfie ketika berlibur? Tentu saja selfie sanggup dilakukan dengan pemberian kamera depan, lengkap dengan fitur flash. Tidak perlu repot-repot membawa tongsis lantaran selfie-mu sekarang lebih simpel dan keren hasilnya.


 


Prosesor Quad Core Anti Lemot


Jangan khawatir dengan smartphone yang lemot atau hang ketika traveling, lantaran Liquid E700 mengusung prosesor Quad Core, yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Jadi, kau sanggup lebih leluasa membuka beberapa aplikasi sekaligus. Bahkan acara browsing, telepon atau bermain game sekarang menjadi pengalaman yang asyik bila memakai Liquid E700. Menyimpan banyak foto-foto traveling? Bukan duduk perkara lagi!


 


Baterai Kapasitas Besar


Secanggih dan sekeren apapun sebuah smartphone, niscaya tidak mempunyai kegunaan jikalau kapasitas baterainya kecil dan gampang low batt. Acer Indonesia memahami hal ini dan hasilnya melengkapi Liquid E700 dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Kapasitas baterai tersebut mengakibatkan Liquid E700 bertahan selama 20 jam dalam teladan penggunaan yang normal.


 


Kini kau tentu tidak akan ragu-ragu lagi untuk menentukan Liquid E700 sebagai smartphone andalan. Harga Acer Liquid  E700 cukup terjangkau dan sebanding kok dengan kualitas smartphone yang sanggup kau dapatkan. Hanya dengan 3 jutaan Rupiah, kau sanggup memperoleh sederet fitur dan aplikasi bergengsi yang tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya. Acer Liquid E700, pilihan sempurna buat kau para pecinta traveling!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Serunya Pengalaman Traveling Bersama Liquid E700"

Posting Komentar