Rasakan Keseruan Bermain Game Dengan Acer Liquid E3

spAcer gemar bermain game di smartphone Android?


Smartphone Android memang menunjukkan banyak fasilitas untuk aktivitasmu sehari-hari, ya. Selain sanggup mengandalkan fitur-fitur penting untuk kiprah dan pekerjaanmu, mengunduh dan memainkan game di smartphone Android menjadi salah satu bentuk hiburan yang asyik dan menyenangkan. Untuk mendukung hobi bermain game, Acer Indonesia merekomendasikan smartphone Acer Liquid E3 .


Dukungan apa saja yang diberikan Acer Liquid E3 untuk para gamer?


 Android memang menunjukkan banyak fasilitas untuk aktivitasmu sehari Rasakan Keseruan Bermain Game dengan Acer Liquid E3


Acer Liquid E3 menunjukkan pengalaman terbaik bermain game


Acer Liquid E3 dilengkapi dengan santunan prosesor Quad Core Cortex – A7 yang akan menciptakan pengalaman bermain game jadi makin seru dengan penyertaan grafis yang detail serta tanpa hambatan lag di tengah permainan. Layar Acer Liquid E3 yang berukuran 4.7 inchi juga akan menciptakan kau makin puas dan nyaman ketika bermain game. Soal santunan memori internal dan eksternal pun tak perlu kau khawatirkan, alasannya ialah Acer Indonesia telah melengkapi Acer Liquid E3 dengan memori internal sebesar 2GB dan memori eksternal yang sanggup di upgrade hingga kapasitas 16GB. Menyimpan bermacam-macam aplikasi game tak akan menciptakan smartphone-mu jadi full storage dan gampang nge-lag.


 


Rasanya tak lengkap membahas performa canggih Acer Liquid E3 tanpa mencicipi eksklusif pengalaman gaming nya. Kombinasi kapasitas GPU dan CPU pada Acer Liquid E3 menciptakan smartphone yang satu ini cocok untuk memainkan game yang membutuhkan kapasitas memori besar serta grafis yang detail ibarat Deer Hunter 2014, Minion Rush, Subway Surfer dan Asphalt 8. Saat bermain game, kau pun tak perlu takut kehabisan baterai dengan kapasitas sebesar 2.000 mAh yang disediakan Acer Liquid E3.


 


Bila kau belum puas dengan 3 rekomendasi game di atas, kau juga sanggup mencoba pengalaman seru memancing dengan game Fishing Paradise 3D. Game yang tengah menjadi trending di jagad Android ini membutuhkan kapasitas memori sebesar 40MB dan santunan GPU yang kompeten. Hasilnya, pengalaman bermain game memancing ini akan jadi seru dan makin konkret bersama Acer Liquid E3. Tak ada hambatan lag, dan frame nya pun sanggup terlihat lebih detail dan rapi. Rasakan sensasi seru memancing di danau, pantai, dan sungai bersama Acer Liquid E3. Permainan memancing akan terasa gampang dan konkret ibarat aslinya.


 


Kesimpulannya, keputusan Acer Indonesia  untuk menyuguhkan Acer Liquid E3 bagi para pecinta game Indonesia memang merupakan keputusan yang sempurna dan niscaya ditunggu para gamer Indonesia. Dengan harga 2 jutaan saja, kau sanggup memperoleh kepuasan bermain game dengan smartphone Android berteknologi canggih. Segera dapatkan Acer Liquid E3-mu kini juga dan mainkan banyak sekali game seru favoritmu!


 


Dapatkan pengalaman terbaik bermain game di Acer Liquid E3 dengan harga BOMBASTIS di Acer Store terdekat, spAcer!


Android memang menunjukkan banyak fasilitas untuk aktivitasmu sehari Rasakan Keseruan Bermain Game dengan Acer Liquid E3



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rasakan Keseruan Bermain Game Dengan Acer Liquid E3"

Posting Komentar