Makassar Business Excellent Award Dan Master Service Award 2014 Untuk Acer

Tidak hanya kualitas produk dan inovatif yang harus spAcer perhatikan ketika membeli sebuah laptop atau notebook, tetapi juga jaringan distribusi luas dan layanan purna jual yang memuaskan. Faktor-faktor tersebut sangat diperhatikan dan dijaga oleh Acer Indonesia selaku produsen notebook ternama di Indonesia. Ini dibuktikan dengan Acer Indonesia mendapatkan penghargaan dari Makassar Business Excellent Award kategori Product Quality Award pada 17 Oktober 2014.


 


Tidak hanya kualitas produk dan inovatif yang harus spAcer perhatikan ketika membeli sebuah  Makassar Business Excellent Award dan Master Service Award 2014 untuk Acer


 


Penyerahan penghargaan Makassar Business Excellent Award kepada Acer


Business Excellence Award ini hadir dengan 3 kelompok penghargaan yaitu:



  1. Product Quality Award

  2. After Sales Service Award

  3. Innovation Award


Selain itu, alasannya konsistensinya untuk memperlihatkan pelayanan terbaik, Acer Service Center Makassar pun kembali mendapatkan penghargaan Master Service Award 2014 untuk kategori Service Center Laptop/Notebook dari Majalah Makassar Terkini yang bekerja sama dengan Makassar Research Marketing & Social Research. Survei ini dilakukan dari bulan Januari sampai Juni 2014. Penghargaan ini diterima oleh Branch Manager Acer Indonesia Timur yakni Adryan Kalangi.


Acer Indonesia mengucapkan terima kasih khususnya untuk spAcer Makassar alasannya kembali memperlihatkan kepercayaan kepada Acer Indonesia sebagai perusahaan IT dengan pelayanan terbaik di kategori notebook/ laptop. Penghargaan tersebut tidak lepas dari pinjaman spAcer yang setia terhadap produk-produk Acer selama ini.


Ikuti kabar baik lainnya dari Acer Indonesia di Facebook maupun Twitter @acerid.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Makassar Business Excellent Award Dan Master Service Award 2014 Untuk Acer"

Posting Komentar