Introducing: Rinda Salmun As ‘Face Of Jade’

Pada peluncuran smartphone Liquid Jade di Jakarta beberapa waktu lalu, Acer menggandeng Rinda Salmun sebagai Face of Jade. Kenali profil Rinda lebih jauh yuk, spAcer!


Pada peluncuran smartphone Liquid Jade di Jakarta beberapa waktu kemudian Introducing: Rinda Salmun as ‘Face of Jade’


Rinda Salmun dinobatkan menjadi ‘Face of Jade’ sebab karyanya di bidang fashion


Rinda Salmun ialah seorang desainer fashion muda yang banyak meraih prestasi di dunia internasional. Karirnya di dunia fashion bermula dari ajun pengajar di bidang figure drawing di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan berlanjut menjadi freelance stylist di Indonesia. Segudang prestasi telah ia dapat, salah satunya meraih peringkat  lima besar dalam Ringstrassen Galerien Designer Awards 2010 di Wina pada tahun 2010. Lewat eksplorasi wayang kulit yang diadaptasikan ke dalam karyanya, Rinda Salmun pun berhasil menyisihkan 200 penerima dalam ajang kompetisi fesyen tersebut. Prestasi-prestasinya pun telah diakui di kancah internasional.


Pada peluncuran smartphone Liquid Jade di Jakarta beberapa waktu kemudian Introducing: Rinda Salmun as ‘Face of Jade’


Pada peluncuran smartphone Liquid Jade di Jakarta beberapa waktu kemudian Introducing: Rinda Salmun as ‘Face of Jade’


Karya fashionnya yang elegan menjadikannya sebagai ‘Face of Jade’


Gaya maskulin namun feminis ialah ciri khas desainer yang meraih gelar Master of Fashion di Ravensbourne College of Design and Communication, Inggris ini. Dia pun terus berinovasi dan berkreasi semoga setiap koleksinya bisa menciptakan siapa pun yang memakainya besar hati dan percaya diri. Sebagai apresiasi, Acer pun mempercayakan Rinda Salmun sebagai ‘Face of Jade’ sebab ia bisa mengeksplorasi minat dan imajinasi.


VIDEO Launching Acer Liquid Jade feat. Rinda Salmun ada di YouTube AIN


Seperti halnya fashion yang fokus pada penampilan dan menciptakan penggunanya tampil percaya diri, begitu pula esensi Liquid Jade. Acer Liquid Jade, smartphone tipis, elegan nan gaya cocok untuk pengguna yang fashionable. Desain yang tipis 7,5 mm dengan Corning Gorilla Glass 3 di permukaannya menciptakan smartphone ini makin stylish dan elegan. Kamera belakang 13 MP dan 2 MP untuk kamera depan niscaya jadi andalan fashionista yang selalu tampil gaya. Siapa pun penggunanya akan merasa besar hati memilikinya.


Sebagai penggemar fashion, wajib untuk spAcer mempunyai gadget yang satu ini. Desain yang sleek dan tipis ditambah bobotnya yang ringan, membuatmu besar hati dan makin bergaya dengannya. Acer Liquid Jade, perpaduan fashion dan teknologi yang sempurna.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Introducing: Rinda Salmun As ‘Face Of Jade’"

Posting Komentar