Ini Triknya Supaya Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah Ke Social Media

Ini Triknya Agar Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah ke Social Media Ini Triknya Agar Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah ke Social Media


Edit fotomu sebelum diunggah ke social media dengan aplikasi ini


Menggunakan social media untuk mengunggah dan mengunduh foto sudah menjadi tradisi gaya hidup masyarakat modern. Agar fotomu makin keren dan dikagumi banyak orang, salah satu aplikasi wajib Android  yang perlu kau miliki yakni photo editing. Dengan memakai aplikasi photo editing yang tepat, nilai estetika dari foto-foto yang kau unggah akan bertambah, lho. Kali ini Acer Indonesia  akan menunjukkan tumpuan untukmu seputar aplikasi wajib Android khusus photo editing :


 


Aviary


Aviary yakni salah satu aplikasi wajib Android yang bisa menjawab kebutuhan proses editing foto dengan nyaris sempurna. Aplikasi besutan Aviary Inc. ini membutuhkan kapasitas memori yang tidak besar, hanya sekitar 10 MB saja. Dengan kapasitas memori sebesar ini, kegiatan editing foto yang kau lakukan akan sangat terbantu dengan sejumlah fitur penting, ibarat sharpen and blur, focus, color balance, rotate and crop, draw and add text, dan fitur-fitur seru lainnya.


 


PicsArt


PicsArt merupakan aplikasi photo editing dari developer dengan nama yang sama. Menawarkan bermacam-macam keunggulan fitur ibarat photo college, balance color, drawing tool dan drawcam mode, kau tentu mesti mempunyai aplikasi wajib Android yang satu ini alasannya yakni alasan kepraktisan dan fiturnya yang lengkap. Siapkan saja kapasitas memori sebesar 21 MB di smartphone atau gadget-mu, maka kau bisa mencicipi sensasi photo editing seindah fotografer profesional.


 


Retrica


Aplikasi wajib Android yang satu ini sangat cocok untuk kau yang suka selfie lho. Retrica menjadi salah satu aplikasi teratas di Play Store pada periode Oktober 2014. Fitur-fitur lengkap pada Retrica akan memudahkan kau untuk memasang filter sebelum capture foto. Retrica akan memfasilitasi kau dengan 80 jenis vintage filter, sehingga fotomu makin artistik. Tidak hanya itu saja, Retrica juga menyediakan fitur self timer dan photo booth.


 


BeautyPlus


Dikembangkan oleh Commsource Network Technology Co. Ltd, BeautyPlus sukses menjadi aplikasi editing foto teratas di Jepang, Taiwan dan Thailand. Kamu bisa mengedit fotomu dengan gampang melalui banyak sekali fitur yang disediakan BeautyPlus. Fitur auto beauty enhancement dan auto face lift dan filter nya bikin fotomu tidak kalah natural dan shiny dari hasil foto profesional. Hanya butuh memori sebesar 25 MB saja untuk memakai aplikasi berkualitas yang satu ini.


 


So, jangan tunggu lama-lama untuk mengunduh 4 aplikasi editing foto ini, ya. Kamu niscaya jadi makin eksis dan percaya diri, dengan koleksi foto-foto yang keren!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ini Triknya Supaya Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah Ke Social Media"

Posting Komentar