Duolingo: Aplikasi Android Yang Bikin Kau Bakir Bahasa Asing

Mempelajari bahasa absurd ialah salah satu hobi yang akan mendatangkan banyak manfaat bagi kamu. Rajin mempelajari bahasa absurd akan menambah keahlian dalam karir, sekaligus membuatmu terampil dalam pergaulan. Bagi yang ingin menambah ilmu, tingkat kemahiran berbahasa absurd akan lebih membuka peluang untuk meraih beasiswa.


 Mempelajari bahasa absurd ialah salah satu hobi yang akan mendatangkan banyak manfaat bagi Duolingo: Aplikasi Android yang Bikin Kamu Pintar Bahasa Asing


Belajar bahasa absurd asik dengan Duolingo


Untuk mendukung acara berguru bahasa asing, Acer Indonesia  akan memperlihatkan ulasan mengenai aplikasi wajib Android  yang sangat bermanfaat. Aplikasi wajib Android ini akan membantumu mempelajari bermacam-macam bahasa absurd dengan cara yang lebih seru, fun dan modern, namanya “Duolingo”.


 


Dengan kapasitas kebutuhan memori hanya 5 MB saja, kau sudah sanggup mengunduh dan memakai Dulingo pada gadget atau smartphone-mu. Aplikasi keren ini akan memfasilitasi kau untuk mempelajari bahasa Inggris, Jerman, Portugis, Italia, Perancis, Spanyol, dan beberapa bahasa absurd lainnya.


 


Pada awal penggunaan Duolingo, kau akan diajak untuk menentukan 1 jenis bahasa absurd yang ingin kau pelajari. Pelajaran bahasa absurd yang diberikan oleh Duolingo juga cukup lengkap lho, meliputi terjemahan kosakata, speaking, listening, dan kuis pilihan ganda. Setelah semua tema dalam pelajaran diterima, akan ada tes untuk mengukur tingkat pemahamanmu selama mendapatkan pelajaran. Tidak perlu takut salah dikala menjawab soal-soal penilaian, alasannya Duolingo akan memberitahu bab mana saja yang masih keliru dan harus kau pelajari lagi.


 


Walaupun soal-soal evaluasi dari Duolingo akan memperlihatkan koreksi kalau kau salah menjawab, namun Duolingo juga memperlihatkan sistem bertanda heart setiap kali kau menjawab pertanyaan. Setiap jawabanmu yang salah akan mengurangi jumlah heart­-mu. Ketika semua heart-mu habis, kau harus kembali ke awal untuk mengulang jawaban.


 


Konsep berguru bahasa absurd dengan format permainan ini menciptakan Duolingo banyak dipakai oleh para pengguna gadget dan smartphone dari banyak sekali kalangan. Tidak heran kalau aplikasi wajib Android ini menerima penghargaan best of the best di Google Play tahun 2013.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Duolingo: Aplikasi Android Yang Bikin Kau Bakir Bahasa Asing"

Posting Komentar