Dapatkan Semua Promo Seru Acer Di Indocomtech 2014!

Siapa spAcer yang menunggu-nunggu event IndoComtech kali ini? Pameran IT terbesar di Indonesia ini berlangsung pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Dapatkan banyak sekali promo dari Acer di booth Pazia dan Erafone, spAcer!


 Pameran IT terbesar di Indonesia ini berlangsung pada tanggal  Dapatkan Semua Promo Seru Acer di Indocomtech 2014!


Yuk datang ke Indocomtech dan menangkan Lucky DIP di booth Pazia


 


Setiap pembelian laptop dan smartphone di Pazia, menangkan kesempatan mendapat Lucky Dip* smartphone Liquid, spAcer! Tidak hanya itu, dapatkan juga banyak sekali Cash Back* sampai Rp 500.000 dan hadiah-hadiah seru di Pazia!


  Pameran IT terbesar di Indonesia ini berlangsung pada tanggal  Dapatkan Semua Promo Seru Acer di Indocomtech 2014!


Berbagai produk Acer tersedia di Pazia dan menangkan banyak sekali promonya


 


Setelah ke Pazia, kau harus mampir ke Erafone biar sanggup mendapat banyak sekali promo serunya! Dapatkan Cash Back*, cicilan 0%, dan bonus-bonus serunya.


 Pameran IT terbesar di Indonesia ini berlangsung pada tanggal  Dapatkan Semua Promo Seru Acer di Indocomtech 2014!


Liatlah betapa elegannya Liquid Jade dan Liquid Z500 dan dapatkan cashback sampai Rp 1juta!


 


Ikuti kegiatan cicilan 0% jangka waktu 6 & 12 bulan dari Bank BNI , Danamon, BRI, dan BCA untuk pembelian banyak sekali produk Acer. Dapatkan juga banyak sekali merchandise langsung langsung dari Erafone (tumbler, coverpage atau agenda) dengan minimal transaksi senilai Rp 3.000.000,-. Mau boneka Line yang menggemaskan? Setelah spAcer melaksanakan transaksi, yuk join Line Erafone dan dapatkan Line Face Doll yang lucu!


Mau tanya-tanya seputar Acer? Ada dr. Acer anggun yang akan menjawab semua pertanyaan seputar Acer. So, tunggu apalagi, spAcer! Jangan lewatkan festival IT terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014 yang berlangsung pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 di JCC Senayan, kunjungi booth Pazia dan Erafone! Ayo ajak keluarga, sahabat, kekasih dan dapatkan produk Acer beserta promo-promo serunya!


 


*Syarat dan Ketentuan berlaku, Promo hanya berlaku di festival INDOCOMTECH dan selama persediaan masih ada



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dapatkan Semua Promo Seru Acer Di Indocomtech 2014!"

Posting Komentar